Kate Spade New York Buka Store Baru di Senayan City

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 30 Juli 2020 16:15
Kate Spade New York Buka Store Baru di Senayan City
Kate Spade hadir di tengah pandemi.

Dream - Pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat harus hidup dengan kebiasaan baru, salah satunya mengubah kebiasaan berbelanja. Sebelumnya kita akan menghabiskan waktu berjam-jam cuci mata ke pusat perbelanjaan untuk melihat barang diskon atau koleksi terbaru. Kini semua dilakukan lewat bantuan internet dan jasa pengiriman.

Seiring masuknya masa transisi PSBB, kebiasaan berbelanja dengan datang ke toko fisik mulai kembali dilakukan. Momen ini dimanfaatkan sebuah pemilik brand untuk membuka butik baru di Indonesia.

Kate Spade New York membuka boutique store kesembilannya di Indonesia yang berada di bawah naungan Kanmo Group Management tepatnya di Senayan City Mall.

Kate Spade Senayan City© Instagram.com/kanmogroup.fashion

Berlokasi di salah satu mall terbesar di Jakarta, Kate Spade hadir di sebuah gerai dengan luas 125 m2. Nicola Glass selaku Creative Director memberikan gaya khasnya melalui DNA brand tersebut, Joyful and Welcoming melalui sentuhan feminin.

1 dari 4 halaman

Semangat optimis

Boutique Store Kate Spade di Senayan City, menghadirkan warna pink, rose gold, dan hijau khasnya dalam palet warna yang menonjolkan koleksi brand dan juga semangat optimis yang menjadi jantung dari Kate Spade.

“ Kami sangat bangga meluncurkan toko baru kami di Senayan City, Kate Spade dikenal karena pengunaan warna dan kecanggihannya yang berani, saya ingin mewujudkan keunggulan brand kami melalui toko ini, tapi dalam bentuk modern,” ujar Nicola Glass, Creative Director of Kate Spade New York dalam Virtual Launching New Flagship Store In Indonesia, Jakarta, Rabu, 29 Juli 2020.

Kate Spade Senayan City© Instagram.com/kanmogroup.fashion

2 dari 4 halaman

Tetap patuhi protokol kesehatan

Tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke toko fisik dari Kate Spade New York karena mereka telah mengikuti protokol-protokol kesehatan seperti membatasi jumlah pengunjung, memakai masker, pengecekan suhu rutin, dan lainnya.

“ Kita setiap hari dan setiap waktu melakukan pengecekan suhu untuk pegawai dan juga pelanggan yang masuk, dan kita juga menyediakan hand sanitizer. Semua staff kami akan selalu menggunakan masker dan juga face sield, selain itu kami juga membatasi pelanggan yang masuk kedalam store,” ujar Elisa Nurwono, Brand Manager Kate Spade New York Indonesia di kesempatan yang sama.

Laporan: Shania Suha Marwan

3 dari 4 halaman

4 Hal yang Wajib Diperhatikan Ketika Memilih Tas

Dream - Mungkin Sahabat Dream familiar dengan berbagai jenis tas, mulai dari yang kuno sampai modern. Bisa jadi kamu termasuk kolektor tas yang dipilih berdasarkan kegunaan atau item khusus untuk acara tertentu

Meski sudah cukup expert, ada kalanya kamu juga dibuat bingung dengan banyaknya jenis tas yang dijual di pasaran. Terlebih jika model yang diinginkan ternyata memikat hati. 

Nah dari pada bingung, mengutip laman Times of India, berikut cara memilih tas yang tepat agar bisa digunakan sehari-hari dan pastinya cocok dengan kebutuhanmu.

Cara Menggunakan Tas dan Kualitasnya

Caramu menggunakan tas dan profesi bisa membantu saat menentukan pilihan. Sahabat Dream bisa menentukan tas yang tepat untuk dibeli berdasarkan bawaan dan kondisi sehri-hari.

shutterstock© shutterstock.com

Tak lupa, kamu juga harus memilih kualitas yang terbaik agar bisa dipakai untuk jangka waktu cukup lama dan tidak mudah rusak.

4 dari 4 halaman

Perhatikan Talinya

Sahabat Dream perlu memilih tas kerja yang ergonomis. Pilihlah yang memiliki pegangan dan tali konversi. Penelitian menunjukkan bahwa wanita merasa lebih nyaman menggunakan tas punggung.

shutterstock© shutterstock.com

Desain Klasik

Jika kamu tidak bekerja di industri fashion, hindari tas berlogo besar dan pilihlah yang berbentuk klasik.

Terutama, jika kamu menggunakan tas untuk memuat banyak hal. Gunakanlah totebag dengan tali kokoh yang nyaman untuk bahumu.

Menggunakan Tas dengan Banyak Kantung

Membawa banyak hal dalam tas akan membuat bawaanmu berantakan. 

shutterstock© shutterstock.com

Jika tidak ingin bawaanmu berantakan, gunakan tas yang memiliki banyak kompartemen atau kantung.

Beri Komentar