Terlihat Mirip Ketupat, Harga Tas Ini Bisa Bikin Langsung Kenyang!

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 30 Juli 2020 08:33
Terlihat Mirip Ketupat, Harga Tas Ini Bisa Bikin Langsung Kenyang!
Produk ini dianggap unik lantaran bentuknya seperti segita dengan simpul besar di atasnya sebagai pegangan.

Dream - Bagi sebagian orang, fashion merupakan suatu hal yang sulit dimengerti. Terkadang sesuatu yang dianggap orang remeh dan biasa saja ternyata bisa bernilai tinggi di dunia fashion. Salah satunya sebuah tas unik buatan rumah mode Bottega Veneta.

Lalu produk apa yang membuat Bottega Veneta kali ini jadi sorotan?

Dilansir dari World of Buzz, Kamis, 30 Juli 2020, brand mode asal Italia ini pada Januari lalu mengeluarkan produk clutch yang diberi namma 'BV Twist'.

1 dari 2 halaman

Produk ini dianggap unik lantaran bentuknya seperti segita dengan simpul besar di atasnya sebagai pegangan. Sehinga clutch ini dapat digunakan di pergelangan tangan dengan pola geometris dan resleting dibagian bawah.

Produk yang keluar dengan 4 macam warna ini ternyata banyak mengundang kritik dari netizen. Pasalnya, harga yang dibandrol untuk satu buah clutch ini 2200 dollar atau sekitar Rp32 juta. Wow!

BV Twist Black© Dream

Tak hanya harganya yang jet-set, banyak netizen yang berpendapat bahwa clutch ini mirip seperti kantong plastik sampah dan ketupat. Kenapa?

2 dari 2 halaman

Andrea Smith, 27 tahun, mengatakan bahwa salah satu produk BV Twist berwarna hitam tersebut seperti tempat untuk membuang kotoran anjing. Dirinya bisa mengatakan hal tersebut lantaran sering menghabiskan waktunya di taman anjing sehingga ia sering melihat tas dengan bentuk seperti itu.

Selain dimiripkan dengan plastik pembuang kotoran anjing, BV Twist berwarna cokelat keemasan pun terlihat seperti makanan khas Hari Raya, yakni Ketupat.

BV Twist© Dream

Meski harga dan bentuknya yang tak biasa, bagi sebagian orang produk sungguh menarik perhatian.

Bagaimana Sahabat Dream, berminat miliki tas berbentuk unik ini?

Beri Komentar