Diejek Gemuk Sampai Diselingkuhi, Lihat Transformasi Hijaber Cantik ini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 5 Oktober 2020 08:12
Diejek Gemuk Sampai Diselingkuhi, Lihat Transformasi Hijaber Cantik ini
Ia tampil memukau usai memangkas berat badannya.

Dream - Akun TikTok @tarysyhntya mendapat sorotan dari warganet. Wanita bernama Cut Tary Shintya itu mengungkapkan kisahnya yang sukses menurunkan berat badan.

Berat badan Tary berhasil turun dari 80 kg menjadi 50 kg hanya dalam lima bulan. Ia termotivasi usai menemukan kekasih selingkuh darinya.

" Dulu aku gemuk banget, super gemuk, berat badanku 80 kg. Gendut, bulat, hitam dan dekil. Dan aku sempat punya kekasih. Dan aku pernah diselingkuhi,"  tulis Tary di video TikTok.

Cut Tary Shintya© Foto: TikTok @tarysyhntya

Tak hanya diselingkuhi, hijaber cantik itu juga ditinggal menikah. Hal itu menjadi titik balik Tary untuk mengubah bentuk tubuhnya.

" Lebih sakitnya aku pernah ditinggal nikah. Setelah dari situ aku mulai sadar dan bangkit. Dan akhirnya aku bisa turunin berat badan aku 30 kg hanya dalam 5 bulan saja,” ujarnya.

1 dari 4 halaman

Sudah Langsing

Tary Shintya© Foto: Instagram @tarysyhntya

Berkat diet ketat yang dilakukan, Tary berhasil menurunkan berat badannya. Ia menjalani diet karbo dan mengonsumsi ramuan herbal.

Hijaber yang berprofesi sebagai dokter gigi ini juga menggeluti bisnis ramuan herbal penurun berat badan.

2 dari 4 halaman

Tampil Modis

Tary Shintya© Foto: Instagram @tarysyhntya

Sudah mendapatkan berat badan ideal, Tary semakin pede tampil modis di depan publik. Ia kerap menampilkan potret OOTD stylish ke Instagram. Tengok saja gayanya dengan setelan blazer minimalis dan pashmina.

3 dari 4 halaman

Jadi Model

Tary Shintya© Foto: Instagram @tarysyhntya

Diberkahi dengan paras cantik, Tary juga kebanjiran tawaran sebagai model. Termasuk untuk model riasan pernikahan. Ia tampil memesona dengan polesan makeup bridal look dan gaun pengantin hijab.

4 dari 4 halaman

Rajin Olahraga

Tary Shintya© Foto: Instagram @tarysyhntya

Pemilik akun Instagram @tarysyhntya itu mencapai berat badan ideal dengan bekerja keras. Tak hanya diet karbo, ia juga rutin berolahraga. Dara asal Aceh ini juga masih rajin berolahraga meski tubuhnya sudah langsing.

Beri Komentar