Heboh Ayu Ting Ting Berbikini, Disebut Kekecilan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 27 Juli 2020 12:36
Heboh Ayu Ting Ting Berbikini, Disebut Kekecilan
Ia menampilkan punggungnya ketika berjemur di pantai.

Dream - Penampilan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Kali ini, ia menampilkan foto ketika sedang duduk di pinggir pantai.

Pada foto tersebut, pelantun tembang Geboy Mujaer itu mengenakan bikini bermotif garis-garis hitam dan putih. Rambutnya terlihat diikat serta anting-anting bulat sebagai aksesorisnya.

Foto Ayu Ting Ting© Instagram.com/ayutingting92/

Setelah foto tersebut diunggah, warganet pun langsung memberikan komentar. Ada yang mengomentari pemandangan pantai, ada juga yang memberi komentar dan mengkritik penampilannya.

Skrg udah berani pake seksi ya,” tulis @andriyaniwanty.

Aku mendengar lemak yg berteriak,” komentar @ibecbanten.ind.

Tutup sedikit aurat bu,” ujar @napisah440.

Itu tali bra apa ular belang belang iih ngeri,” kata @endah9121.

1 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Ngamuk di Akun Instagram Atta Halilintar, Kenapa?

Dream - Ayu Ting Ting tiba-tiba ngamuk di akun instagram Atta Halilintar. Itu terjadi bermula saat Atta mengunggah foto sebuah mobil sedan berwarna silver.

Kemudian Ayu Ting Ting pun memberikan komentar. "  Mobil aku itu dek huhuhu," kata Ayu Ting Ting.

Sepertinya komentar Ayu yang memanggil Atta dengan sebutan 'Dek'membuat netizen murka. Ayu disebut-sebut akan merebut Atta dari Aurel.

Tak sedikit melainkan banyak netizen yang berkomentar demikian. Merasa namanya dijelek-jelekan, Ayu pun beraksi.

Ia pun berkomentar di akun instagram Atta dengan kalimat yang penuh emosi.

Ayu© Instagram

2 dari 4 halaman

Ayu Sewot

"  Woooyyyyy.....lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jangan kebanyakan mikir negatif ke orang, lu sendiri pade udah pade bener belum hah? Lu pade ribut dilapak orang komenin hidup gw?," kata Ayu.

Ayu pun menantang netizen yang sudah menjelek-jelekannya untuk bertemu langsung.

"  Kalau emang lu enggak demen ame gw ngoming lgsung baek" , nggak pade sekolah lu? Otak lu pade dibersihin dulu, si ataa umurnye dibawah gue.....nih anak dari dulu baek ama gue yeee," ucap Ayu. (Sumber: Instagram @attahalilintar)

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Suka dengan Atta

Ayu menegaskan bahwa ia tak pernah menaruh hati dengan Atta. Bahkan kekasih Aurel itu sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

" Dari dulu juga gue anggep adek gue, masa iye gue ama bocah hah? Lu pada kenape gila semua otak lu gue rasa. Gue nggak pernah nyusahin hidup lu pade," ucapnya.

Ayu pun meminta kepada para netizen itu untuk intropeksi diri.

" Sebelum lu ngatain gue ini itu, lu ngaca dulu pade emanv lu malaikat? Suci hidup lu nggak ade debu? Dosaaa lu udah pade ngomongin gue dimari," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Pahala Jadi Banyak

Ayu malah menganggap dirinya akan banyak mendapat pahala karena komentar buruk dari netizen yang ia terima.

" Alhmdulillah gw dapet pahala gratis hhehehehehe, gw doain semua lu pade bahagia biar mulut lo pade mingkem nggam julid lg ama orang, .bukannye doain biar atta ama aurel lancar buat brkeluarga," ucapnya.

" Ini malah otaknye pade kotor hahhahhhha.....gw sembur lo pade," katanya.

Beri Komentar