Dream Choice: Koreksi Wajah Bulat dengan Teknik Contouring

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 23 Desember 2016 11:30
Dream Choice: Koreksi Wajah Bulat dengan Teknik Contouring
Sering tidak percaya diri karena wajah terlihat sangat bulat, koreksi saja bagian tulang pipi dengan teknik conturing.

Dream - Produk contouring wajah kian diminati untuk membentuk dimensi wajah. Warnanya yang cenderung lebih gelap dari kulit asli dapat menjadi solusi bagi mereka yang tidak percaya diri dengan bentuk wajah bagian tertentu.

Kamu yang merasa tidak percaya dengan pipi chubby bisa langsung mengaplikasikan produk contouring di bawah tulang pipi. Sedangkan untuk yang berwajah bulat, bisa mengaplikasikannya di bawah dagu.

Selain itu, teknik contouring juga akan sangat membantu mengatasi kulit wajah yang tidak rata. Terutama di area dahi yang cenderung lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari langsung.

Seiring bersinarnya produk ini dipasaran, maka brand kecantikan lokal pun sudah banyak yang memproduksinya. Beberapa di antaranya berikut Dream Choice rekomendasikan untuk Sahabat Dream.

1. Make Over Face Contour Kit

 Google


Dikemas dalam bentuk bundar yang di dalamnya memuat dua warna yaitu coklat tua dan cream. Untuk warna coklat bisa kamu mnfaatkan untuk membentuk shading di area hidung, pipi dan rahang. Sedangkan warna yang lebih muda bisa digunakan untuk highlight di bawah mata dan tulang hidung. Teksturnya yang agak powder memudahkan para pemula untuk mengaplikaisnya ke wajah.

2. Inez Color Contour Plus Correcting Cream shade Dark

 Google

Produk yang satu ini bertekstur creamy agak padat. Meskipun agak susah di baurkan pada wajah namun dapat menyamarkan lingkaran hitam di sekitar mata yang mengganggu. Selain itu, warnanya pun menyatu dengan kulit sehingga tidak terlihat menor. Produk Inez ini juga telah dilengkapi dengan label halal.

3. LT Pro Shade and Tint Kit

 Google


LT Pro menawarkan produk contouring yang creamy dan empuk sehingga mudah diaplikasikan ke wajah. Sehingga dapat mengoreksi bagian rahang, pipi, pelipis dan hidung dengan baik. Tersedia dalam tiga pilihan warna. Dimana nomor 1 disuguhkan dalam warna coklat terang, nomor 2 coklat kemerahan dan nomor 3 untuk coklat gelap.(Sah)

 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian