Dream Choice: Lip Cream yang Tak Membuat Bibir Kering

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 27 April 2016 11:31
Dream Choice: Lip Cream yang Tak Membuat Bibir Kering
Wardah Cosmetics baru saja mengeluarkan koleksi Lip Cream Halal

Dream - Tren penggunaan lipstik yang berubah setiap waktunya membuat banyak produsen kosmetik berlomba memberikan inovasi terbaru di dunia kecantikan.

Salah satu adalah Wardah Cosmetics, produsen alat kecantikan yang memiliki tagline #HalaldariAwal ini, baru saja mengeluarkan rangkaian lipstik lip cream untuk kamu pecinta gincu.

Ada tiga varian palet warna yang dikeluarkan untuk seri Exclusive Matte Lip Cream oleh brand yang belum lama ini menjadikan Natasha Rizky sebagai Brand Ambassadornya. Kelir pertama yang berwarna merah adalah Red-dicted, nomor dua warnanya pink disebut Fuschionately dan seri ketiga yang terakhir berwarna cream adalah See you latte.

Dream Choice: Lip Cream yang Tak Membuat Bibir Kering© foto: redaksi dream.co.id

Foto: Dream.co.id

Red-dicted
Untuk kamu yang senang memakai lipstik berwarna merah, varian Exclusive Matte Lip Cream nomor 1 ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Ketika kamu mengaplikasikan Exclusive Matte Lip Cream ke bibir, akan langsung menempel dan menyatu di bibir. Meksipun berbentuk matte, kamu tidak akan merasa kering karena lipstik ini memiliki kandungan Vitamin E.

Fuschionately
Ketika kamu memoles seri Exclusive Matte Lip Cream nomer 2 ini ke bibir, dipastikan kamu terlihat cerah tanpa perlu mengaplikasikan alat kecantikan lainnya. Warnanya yang fuschia membuat Sahabat Dream siap tampil menjadi pusat perhatian. Keunggulan lainnya adalah tidak adanya bau menyengat yang terkandung di dalam Exclusive Matte Lip Cream seri manapun.

See you latte
Sepertinya See you latte menjadi varian yang banyak digemari oleh pecinta lipstik. Ini karena warnanya yang sangat natural dan tidak membuat pucat. Dengan membanderol harga Rp 59.000, sangat worth it untuk memiliki varian dari Exclusive Matte Lip Cream ini. Teksturnya yang matte juga sangat aman untuk kamu pemilik bibir yang memiliki tipe mudah kering. (Ism) 

Ingin produk dari brand Anda direview oleh redaksi dream? Kirimkan produk ke redaksi dream.co.id, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Produk aman digunakan
2. Jika memiliki foto produk boleh disertakan dengan resolusi tinggi (tidak blur)

 

Beri Komentar