Foto: Nurwahyunan Nur/KLY
Dream - Fashion otentik dari Korea Selatan mulai diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) melalui jang Jakarta Fashion Week 2019.
Dengan membawa dua brand, SYZ dan ROYAL LAYOR, KOCCA menampilkan karya terbaiknya di Fashion Atrium, Senayan City, 21 Oktober 2018. Mereka rupanya melirik konsumen pria.
Desainer Seo Kwang Joon, dengan brand ROYAL LAYOR, menyuguhkan koleksi menarik. Dia sukses menghadirkan kain dengan potongan terbalik yang saling terhubung.
ROYAL LAYOR mengambil tema " The Line" dalam balutan warna hitam dan putih tulang. Detail unik seperti potongan terbalik yang saling terhubung memberi infusi nafas kekinian sehingga memberikan keunikan dan keindahan yang terlihat ekspresif.
Nama Seo Kwang Joon melambung berkat kreativitas dan inovasinya sehingga mendapat beberapa penghargaan sebagai “ Rising Designer” pada Korea Fashion Brand Awards 2018 dan juara ketiga pada Global Top 10 Original Fashion Designers Awards di ajang S/S Guangzhou Fashion Week 2018.
Sumber: jakartafashionweek.co.id
Advertisement
Jadi Pahlawan Lingkungan Bersama Trash Hero Indonesia
10 Brand Kosmetik Paling Ramah Muslim di Dunia, Wardah Nomor Satu
KAJI, Komunitas Bagi Para Alumni Mahasiswa Indonesia di Jepang
4 Komunitas Seru di Depok, Membaca Hingga Pelestarian Budaya Lokal
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Rangkaian acara Dream Inspiring Women 2023 di Dream Day Ramadan Fest Day 5
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Diterpa Isu Cerai, Ini Perjalanan Cinta Raisa dan Hamish Daud
AMSI Ungkap Ancaman Besar Artificial Intelligence Pada Eksistensi Media