Gaya Baju Lamaran Jessica Iskandar, Super Fresh dan Kekinian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 17 Juni 2019 11:36
Gaya Baju Lamaran Jessica Iskandar, Super Fresh dan Kekinian
Ia tampil anti-mainstream dengan gaya busana musim panas.

Dream - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar lamaran di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.

Setelah satu tahun berpacaran, keduanya selangkah semakin dekat menuju pelaminan. Mereka membagikan momen bahagia tersebut lewat akun Instagram masing-masing.

Sebelum menggelar acara lamaran, Jedar dan Richard terlebih dahulu mengadakan konferensi pers bersama awak media.

Kala itu, Jedar tampil mengenakan busana yang sangat kekinian. Sesuai musim, ia memakai summer dress bergaya vintage dengan warna hijau yang segar. Gaun tersebut merupakan rancangan Sebastian Red.

 Richard Kyle Jessica Iskandar

Foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com

Makin fresh, gaun itu terlihat cantik dengan taburan motif floral. Ia juga memakai sepatu heels berwarna senada dan tiara cantik di kepala.

Richard tak kalah memukau dengan setelan blazer dan celana chino warna beige, earthy tone yang menjadi tren warna 2019.

1 dari 3 halaman

Gaya Anti-mainstream

Tak sampai di situ, Jedar juga tampil all-out di acara lamaran. Penampilannya sangat memukau dengan gaun rancangan Sebastian Gunawan.

Berbeda dengan lamaran pada umumnya, Jedar menghindari nuansa putih polos yang mainstream. Ia memilih tampil fresh dengan nuansa living color yang menjadi pantone color of the year.

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

Maxi dress bersiluet v-neck itu tampak sangat cantik dengan ornamen floral 3D berwarna peach. Kombinasi dengan long cape dari bahan tille makin menambah kesan romantis pada wanita 31 tahun itu.

Soal makeup, calon istri Richard Kyle tidak terlihat berlebihan. Ia menerapkan gaya makeup natural dengan polesan blush bergaya musim panas.

      View this post on Instagram

A post shared by Bali Makeup artist | MUA Bali (@lonamakeup) on

Penampilannya dipercantik dengan sederet perhiasan seperti tiara, anting dan bangle emas.

2 dari 3 halaman

Melihat Mewahnya Lamaran Jessica Iskandar-Richard Kyle

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar lamaran secara resmi dihadapan keluarga serta sahabat di salah satu hotel berbintang Jakarta Selatan.

Menurut Jedar untuk persiapan lamaran ini ia lakukan secara mendadak.

" Kita mepet sih persiapan kurang dari sebulan. Karena memang yang diundang nggak banyak sekitar 70 orang," kata Jessica Iskandar saat di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2019.

Untuk konsep lamaran nanti malam, Jedar akan mengusung konsep internasional, karena kata Jedar ia ingin lamarannya digelar dengan sederhana.

" Konsep kita western, sitting dinner gitu. Makan malam di meja, jadi mejanya dibuat bentuk u supaya semua tamu nyambung tidak terputus," ungkap Jessica.

3 dari 3 halaman

Siapkan Gaun Khusus

Sedangkan untuk konsep gaun yang dikenakan, Jedar akan menggunakan gaun putuh bermotif bunga dan Richard Kyle mengenakan setelan jas berwarna cream.

  Jessica Iskandar dan Richard Kyle

" Kalau baju aku dress panjang berflower dari Sebastian Gunawan," tutur Jedar.

Beri Komentar