Buat T-shirt Jadi Lebih Seru dengan DIY Sticker

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 17 Juni 2019 09:13
Buat T-shirt Jadi Lebih Seru dengan DIY Sticker
Yuk dicoba, Sahabat Dream!

Dream - Kaus bisa dibilang termasuk fashion item paling nyaman dipakai. Bahan katun yang menyerap keringat membuat t-shirt sangat pas digunakan di musim panas.

Tapi bosan gak sih, dengan desain yang itu-itu saja?

Nah, kali ini Sahabat Dream bisa mendesain printed t-shirt kreasi sendiri. Buat kaus sesukamu dan ciptakan desain eksklusif yang tidak bakal dimiliki siapapun.

Paul Frank kini menghadirkan layanan Do It Yourself (DIY) di gerai offline seluruh Indonesia. Kamu dapat mendekorasi semua koleksi t-shirt Paul Frank dengan aneka stiker yang ditempel memakai teknik sablon.

" Anak muda lebih suka desain yang personalized karena berbeda dari yang lain sekaligus menggambarkan jati diri mereka. Kami berharpa layanan DIY bisa memenuhi hal itu," papar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia di Jakarta, akhir pekan lalu. 

 Paul Frank

Kamu dapat memilih sembilan desain stiker dan menyablon sendiri dengan bantuan mesin sablon yang sudah disediakan. Tunggu hingga suhu mencapai 150 derajat celcius, lepas bagian bawah stiker dan tempelkan di atas kaos.

Kemudian rapatkan mesin sablon, tunggu sekitar 10 menit hingga mesin berbunyi. Balik bagian dalam kaos dan ulangi proses yang sama dari sisi berbeda. Setelah itu, lepas bagian atas stiker ketika sablon sudah dingin dan menempel dengan sempurna.

 Paul Frank

" Sablon dapat bertahan sangat lama jika dirawat dengan benar. Hindari memeras kaus ketika mencuci. Ketika menyetrika sebaiknya kaos dibalik terlebih dahulu agar tidak mengenai sablon," ujarnya.

 Paul Frank

Harga t-shirt DIY ini, dibanderol mulai dari Rp169 ribu, sedangkan stiker seharga Rp29 ribu per buah. Jika sudah pernah memiliki t-shirt Paul Frank, kamu juga bisa membawanya ke toko untuk disablon tanpa dikenai biaya.

Sahabat Dream hanya tinggal membeli stiker untuk dekorasi. Selamat berkreasi!

Beri Komentar
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer