Gaya Hijab Maternity Poppy Bunga, Simpel dan Elegan

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 7 Juni 2018 12:29
Gaya Hijab Maternity Poppy Bunga, Simpel dan Elegan
Ada dua konsep yang ditampilkan oleh Poppy.

Dream - Poppy Bunga kini tengah berbadan dua. Tak ketinggalan dengan selebriti lainnya, di kehamilan kedua Poppy melakukan photoshoot maternity.

Foto-fotonya telah diunggah ke Instagram @poppybungariphat. Ada dua konsep yang dipilih oleh istri Mohammad Fattah Riphat ini.

Konsep pertama, Poppy memilih foto berlatar taman dengan busana serba putih. Dia menenakan dress flare blouse putih dengan aksen ruffle di bagian perut.

 poppy bunga

Sumber Foto: Instagram @poppybungariphat @maknafoto

Tampak perut buncitnya yang memasuki usia 32 minggu kehamilan. Dipercantik dengan pashmina coklat dan inner putih. Meski dalam tampilan dan riasan minimalis, aura kecantikan Poppy tetap terpancar.

 poppy bunga

Sumber Foto: Instagram @poppybungariphat @maknafoto

Poppy juga mengajak serta suami dan anak pertamanya, Khanza Aliyah Riphat dalam foto maternity. Dengan raut bahagia mereka kompak mengenakan busana putih.

Masih bersama keluarga kecilnya, di tema kedua Poppy memilih konsep kontras dengan sebelumnya. Kali ini warna merah dan hitam yang lebih elegan.

 poppy bunga

Sumber Foto: Instagram @poppybungariphat 

Pengambilan fotonya juga lebih formal yakni berada di dalam studio. Wanita 26 tahun ini mengenakan dress warna hitam dengan aksen tali seperti belt yang manis.

 poppy bunga

Sumber Foto: Instagram @poppybungariphat 

Poppy juga memadukan dress dengan long outer berwarna merah. Berbeda dengan sebelumnya, ibu satu anak ini memilih hijab square warna merah.

Jika dilihat, outer Poppy memiliki detil payet dan bordir di bagian lengan, kerah dan beberapa bagian lain. Busana itu merupakan rancangan desainer Vivi Zubedi. 

Setuju kan dua gaya maternity Poppy tampil memesona?

(ism)

1 dari 1 halaman

5 Gaya Hijab Simpel Poppy Bunga, Cocok Buat Bumil Ogah Ribet

Dream - Poppy Bunga terlihat tetap cantik di kehamilan anak keduanya. Poppy berhasil mempertahankan kemodisannya meski tengah berbadan dua.

Istri Mohammad Fattah Riphat ini dianggap pinter menyesuaikan perubahan bentuk badannya, dengan memakai modest wear serrta hijab bergaya kekinian.

Padahal, selama ini banyak ibu hamil mengeluhkan sulit mencari pakaian yang tepat. Kenaikan berat badan membuat mereka sering terasa gerah, sehingga dibutuhkan material busana yang lebih sejuk.

Selain memilih busana, pemilihan bahan dan styling hijab juga penting untuk diperhatikan. Gaya hijab layering yang bertumpuk-tumpuk, sebaiknya dihindari agar tidak makin menyiksa saat panas menerpa.

Nah, buat para ibu hamil yang sedang kesulitan memilih gaya dan bahan hijab yang nyaman, lihat yuk beberapa penampilan Poppy berikut ini.

Hijab pattern

  Poppy Bunga

Hijab bermotif sudah tampak mewah dan meriah, sehingga tidak dibutuhkan banyak gaya saat memakainya, Tonjolkan bagian pattern di bagian belakang, dengan cara dikenakan dalam bentuk segitiga yang dililitkan ke leher.

Pashmina

  Poppy Bunga

Pilih pashmina yang mudah dibentuk, salah satunya seperti yang dikenakan Poppy kali ini. Sekilas mirip dengan material rajut, namun teksturnya lebih halus lagi. Hijab ini memiliki keunggulan tidak licin, sehingga saat dkenakan tidak membutuhkan banyak jarum.

Pashmina Crepe

  Poppy Bunga

Hijab berbahan crepe menjadi salah satu favorit para hijabers, karena mudah dikresikan menjadi berbagai model. Poppy memilih untuk memadukannya dengan inner ninja putih. Cukup diletakkan di atas kepala, dan hanya di-styling di bagian pundaknya saja.

Printed Hijab

  Poppy Bunga

Hiijab print dengan bahan mengkilap juga tengah ngetren di kalangan hijabers masa kini. Poppy juga pernah mengenakannya dengan gaya simpel. Cukup dibentuk segitiga lalu, disematkan jarum di bawah dagu. Sedangkan dua sisi yang menjuntai hanya perlu diikat di depan dada.

Tie Hijab

  Poppy Bunga

Hijab yang dibentuk seperti pita juga menjadi pilihan menarik untuk ibu hamil. Pertama kenakan seperti biasa dibentuk seperti segitiga. Setelah terpasang di atas kepala Lalu, tarik ujung kanan melingkari leher hingga ke bagian kiri. Setelah itu ikat membentuk pita yang rapi dan indah.

Selamat mencoba.

(Sumber: Instagram @poppybungariphat)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian