Gaya Kartika Putri Menenteng Tas Branded

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Maret 2021 10:33
Gaya Kartika Putri Menenteng Tas Branded
Kartika juga mengkoleksi tas branded

Dream - Kartika Putri pernah memprotes suaminya, Habib Usman Bin Yahya, karena memberikan hadiah berupa tas branded yang harganya ratusan juta rupiah. Namun sang suami sengaja membeli hadiah tersebut karena menganggap Kartika sebagai seorang istri solehah.

(Baca: Kartika Putri Kaget Lihat Hadiah Ultah, Habib Usman: Rezeki Istri Soleha)

Meski sempat memprotes mendapatkan tas mahal, ibu satu anak ini rupnya gemar mengkoleksi tas branded. Seperti yang bisa dilihat dalam akun instagramnya.

Kartika suka menggunakan tas-tas branded tersebut untuk bepergian baik acara formal maupun tidak. Berikut ini penampilan cetar Kartika saat menggunakan tas Branded.

 

1 dari 3 halaman

1. Tenteng Hermes

kartika© Instagram

Kartika Putri juga memiliki tas merek Hermes, dalam instagramnya nampak dia menggunakan tas Hermes tipe Kelly 25 cm sellier horseshoe stamp yang harganya ditaksir mencapai Rp 329 juta rupiah.

Tas tersebut dipakai Kartika saat merayakan hari istimewa bersama sang suami.

2 dari 3 halaman

2. Tas Segitiga Balenciaga

put© Instagram


Tas brandednya tidak hanya digunakan dalam acara formal, ternyata saat berjalan-jalan dengan anak-anaknya Kartika juga menggunakan tas branded. Seperti yang terlihat saat dia pergi berlibur, dia menggunakan tas bentuk segitiga berwarna biru keluaran Balenciaga. Ditaksir harga tasnya mencapai 15 juta rupiah.

 

3 dari 3 halaman

3. Tas Dior

putri© Instagram

Kartika Putri juga emmiliki tas Branded dari Dior, saat menghadiri acara bersama rekan-rekan artis. Istri habib Usman bin Yahya ini menggunakan tas Lady Dior berwarna pink. Yang harganya ditaksir mencapai 50 juta rupiah.

Beri Komentar