Kartika Putri Kaget Lihat Hadiah Ultah, Habib Usman: Rezeki Istri Soleha

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 20 Januari 2019 17:15
Kartika Putri Kaget Lihat Hadiah Ultah, Habib Usman: Rezeki Istri Soleha
Kartika mendapat banyak hadiah dari Habib Usman

Dream - Kartika Putri begitu bahagia menyambut hari kelahiran yang jatuh 20 Januari 2019 lalu. Di ulang tahun yang ke-28, Kartika yang kini telah berstatus seorang seorang istri mendapatkan hadiah kejutan dari Habib Usman Bin Yahya.

Tak ada pesta di hari spesialnya ini, Kartika menyambut hari kelahirannya dengan menjalani ibadah umroh bersama sang suami.

Berada di negeri orang tak lantas sang suami lupa dengan hari lahir Kartika. Di kota Madinah, Kartika mendapatkan hadiah yang sama sekali tak diduganya.

Kamar hotel Kartika ternyata telah didekorasi sangat romantis dengan taburan bunga di berbagai sudut ruangan.

“ Ini suaminya siapa sih kok tiba-tiba romantis,” kata Kartika keheranan di unggahan instastories-nya.

kartika putri© instagram

Keterkejutan Kartika tak sampai berhenti di situ. Habib Usman ternyata telah memberikan kejutan lain yang tak kalah membuat girang istrinya. Dia memberikan banyak hadiah mewah untuk sang istri. 

 

1 dari 5 halaman

Rezeki Istri Soleha

Saking banyaknya hadiah, Kartika sempat protes kepada sang suami karena menilai tindakan suaminya ini hanya menghambur-hamburkan uang.

“ Ini gak bisa kayak gini, pemborosan sayang,” ujar Kartika.

kartika putri© instagram

Mendapat protes dari Kartika, Habib Usman malah mengatakan bahwa itu memang hadiah spesial yang ia persembahkan untuk Kartika.

“ Ini rezeki istri soleha,” ucap Habib Usman.

Mendengar pernyataan sang suami, Kartika begitu bersyukur memiliki suami yang ebgitu perduli dengannya.

 “ Masyallah terima kasih banyak sayang, semoga rezekinya lancar,” tutur Kartika.

 

 

2 dari 5 halaman

Kartika Putri Lakukan Ini ke Suami Biar Cepat Diberi Momongan

Dream - Kartika Putri sangat menantikan kehadiran buah hati usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Ikhtiar pun dilakukan wanita yang memutuskan berhijrah ini dengan melakukan program hamil.

Karput, sapaannya, mulai rajin berkonsultasi ke dokter untuk mengecek kesehatanreproduksinya. Karput juga menjaga menu makanannya agar bisa membantu kesuburan. 

" Udah mulai ke dokter konsultasi," kata Kartika saat menceritakan program kehamilannya di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 16 Desember 2018.

Upaya ekstra itu sayangnya tak diikuti oleh sang suami. Habib Usman bin Yahya selama ini tidak pernah menemaninya ke dokter.

Sama seperti sang istri, Habib juga mengaku ingin memiliki buah hati. Namun cara yang ditempuhnya bukan dengan mengikuti program anak seperti yang dilakukan Karput.

Habib Yahya lebih banyak memanjatkan dia agar segera diberi momongan. 

" Saya ga pernah konsul ke dokter tapi ke Allah, 'ya Allah saya mau punya anak'," kata Habib. 

Menurutnya, konsultasi ke dokter  sama saja dengan meminta permohonan ke manusia. " Dokter kan manusia jadi mintanya sama Allah " kata Habib Usman.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Pemeriksaaan dokter

Namun sikap Habib tak membuat Karput putus asa. Karput mengaku sempat memanggil tim dari rumah sakit untuk memeriksa darah sang suami. Pemeriksaan ini merupakan salah satu bagian dari program kehamilan yang dijalannya.

" Habib orangnya sangat cuek makanya aku kan baru pertama program kaya gini.

Aku aja minta tolong periksa darah dia di rumah," kata Karput.

Dari hasil pengecekan rumah sakit diketahui jika kondisi kesehatan reproduksi Karput dan suami dalam kondisi sehat. (Sah)

 

 

4 dari 5 halaman

Makeup Kartika Putri Sering Dicibir, Ini Pembelaan Habib Usman

Dream - Kartika Putri beruntung memiliki seorang suami yang memahami proses hijrahnya. Meski selalu menjadi cibiran haters dengan gaya penampilannya, Karput, sapaannya, tak pernah mendapat keluhan dari sang sumi, Habib Usman bin Yahya. 

Menurut Karput, selama dia hanay berdandan saat sedang menemami suami beraktivitas. 

" Alhamdulillah aku kalau make up setiap pergi sama habib," ujar kata Kartika Putri di Kawasan Pancoran, Jakarta, Minggu, 16 Desember 2018

Menurut Karput, sang suami juga senantiasa menghargai setiap proses hijrah yang dilakukan. Inilah yang membuat Habib Yahya tak langsung protes saat istrinya memilih makeup yang dikenakan. 

" Kecuali aku bermake up untuk pria lain. Aku secara komunikasi juga gak sama lawan jenis," kata Karput.

Posting Ini, Kartika Putri Beber Banyak Enaknya Menikah© MEN

 

Pembelaan Habib Usman

Ucapan tersebut dibenarkan sang Habib Usman bin Yahya yang juga menjadi undangan dalam sebuah acara di gedung SMESCO, Jakarta. Menurut Habib istrinya tak pernah dilarang mengenakan makeup. Apa yang dilakukan Kartika selama ini dianggapnya sebagai bagian dari proses hijrah. 

Selama ini, lanjutnya, Karput senantiasa mengenakan makeup dalam tahap wajar. 

" Buat aku pribadi, aku make up buat suami dan bahagianya kita aja. Kaya ada rasa percaya diri, kaya bisa syiar, dan segala macem," imbuh Karput.

Diakui Habib Usman, pilihan untuk hijrah tak membuat Kartika akan langsung mengubah total penampilannya. Dia pun menyarankan semua orang untuk menghormati proses Karput yang sedang menjalani hijrah. 

" Proses itu gak semudah membalikan telapak tangan. Itu ada langkah-langkahnya. Jangan dicecar-cecar nanti kabur. Jangan dicela-lah nanti yang dilihat proses akhirnya," kata Habib.(Sah)

 

5 dari 5 halaman

Jika Suami Poligami, Begini Kata Kartika Putri

Dream - Kartika Putri kini hidup bahagia bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Perempuan yang karib disapa Karput itu kerap mengunggah foto mesra dengan Habib Usman ke akun media sosialnya.

Tak hanya itu, wanita 27 tahun ini kerap melontarkan pertanyaan dan menjawab pertanyaan para pengikutnya menggunakan aplikasi Question and Ask di Instagram Story.

Melalui aplikasi itulah Karput mendapatkan pertanyaan dari salah satu followerdengan akun @ima0512. Akun tersebut bertanya sikap Karput jika suatu saat suaminya meminta izin untuk berpoligami.

"  Bagaimana jika suami mnta ijin berpoligami?,"   kata akun @ima0512.

Kartika Putri© Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman (Instagram @kartikaputriworld)

Mendapatkan pertanyaan itu, Karput menjawabnya dengan santai. Dia menegaskan dan yakin bahwa suaminya tidak akan berpoligami.

Sebab, sebelum menikah Karput dan Habib Usman melakukan perjanjian. Karput meminta Habib untuk menjadikan dirinya sebagai satu-satunya istri.

"  InsyaAllah ga akan minta izin kok ya Kan syg @habibusmanbinyahya," jawab Kartika Putri.

 

Ini Jawaban Karput

kartika putri© kartika putri

Foto : @kartikaputriworld

 

Beri Komentar