Gaya Kece Luna Maya di Coachella 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 16 April 2019 09:43
Gaya Kece Luna Maya di Coachella 2019
Acara ini berlangsung di Amerika sejak 12 sampai 21 April 2019 mendatang.

Dream - Luna Mayu tampil mengejutkan saat hadir di Festival musik dan seni Coachella yang sedang digelar di California, Amerika Serikat sejak 12 sampai 21 April 2019 mendatang.

Seperti yang kita tahu, selain para penyanyi dan band yang tampil, Coachella juga jadi ajang pamer outfit bergengsi bagi para pengunjung. Momen ini pun juga dimanfaatkan Luna Maya untuk tampil modis di acara tersebut.

Bertema musim panas, Luna memamerkan potret busana andalannya lewat akun Instagram. Ia hadir di hari kedua Coachella untuk menyaksikan Billie Eilish, Wiz Khalifa, Solange dan musisi lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on Apr 14, 2019 at 9:43am PDT

Luna tampil sensual dengan denim vest beraksen low v-neck dan rok suede berwarna merah marun. Potongan slit pada rok memperlihatkan kaki jenjang wanita 35 tahun itu. Gaya bohemian disempurnakan dengan ankle boots dan gelang warna-warni.

Bukan cuma sekali, Luna juga mendatangi Coachella di hari berikutnya. Kali ini ia terlihat lebih kasual dengan jaket denim.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on Apr 14, 2019 at 7:17pm PDT

Jaket tersebut dipadukan dengan printed tee bergambar karakter Dumbo. Masih bergaya bohemian, Luna mengenakan bandana kuning dan sunglasses super kece.

Meski hampir berkepala empat, Luna Maya memang cocok memakai busana apa saja, ya, Sahabat Dream?

1 dari 3 halaman

Intip Harga Rok Luna Maya yang Lebih Mahal dari Syahrini

Dream - Penampilan Luna Maya dan Syahrini selalu mencuri perhatian. Keduanya kerap dibandingkan karena memiliki gaya dan paras yang memesona.

Wanita yang sama-sama pernah menjadi bagian dari hidup Reino Barack itu memiliki keistimewaan sendiri. Penampilan mereka bisa dibilang selalu bersaing.

Dua wanita yang pernah bersahabat dekat itu punya selera fashion yang tinggi. Gak heran kalau mereka selalu up to date mengenai tren fashion.

Bahkan, Luna dan Syahrini kedapatan memakai fashion item kekinian. Keduanya kompak memakai rok plisket dari brand yang sama.

  Syahrini© Foto: Instagram @fashionsyahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Istri Reino Barack mengenakan rok plisket ketika menghadiri sebuah acara talkshow bersama e-commerce. Rok berwarna oranye itu dipadukan bersama turtleneck shirt polos.

Mengintip dari akun @fashionsyahrini, ternyata Inces mengenakan Fendi Orange Cotton Jersey Skirt. Di laman resminya, rok beraksen lipit itu dijual seharga Rp14,2 juta.

Di acara yang berbeda, Luna juga memakai rok plisket keluaran Fendi. Ia tampil lebih soft dengan busana bernuansa earth tone. Rok tersebut merupakan bagian dari midi dress berwarna beige yang cantik.

  Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menurut penelusuran akun @fashion.lunamaya, Luna memakai Fendi Beige Mohair Dress. Harganya terbilang lebih mahal dibandingkan rok milik Syahrini.

Sahabat Dream penasaran?

Mantan kekasih Reino Barack harus merogoh kocek sebesar Rp41 juta hanya untuk sebuah dress. Super classy!

 

 

2 dari 3 halaman

Naik Ojek Nonton BTS di Bangkok, Intip Penampilan Sederhana Luna Maya

Dream Boyband Korea Selatan, BTS tak pernah gagal dalam urursan memikat hati para wanita. Prestasi dan visual mereka disebut-sebut sebagai daya tarik dari ketujuh member tersebut.

Tak hanya remaja, ARMY atau penggemar BTS juga berasal dari kalangan pria dan wanita dewasa. Bahkan tak sedikit selebritis yang ngefans terhadap BTS, salah satunya Luna Maya.

Yup, wanita single ini terang-terangan mengakui fans berat grup garapan BigHit Entertaiment. Ia pernah memuji dua member BTS, yakni RM dan Taehyung.

Bahkan Luna rela melancong ke Thailand untuk menyaksikan BTS: Love Yourself Tour yang dihelat di Rajamangala Stadium pada Minggu pekan lalu. Saking padatnya lalu lintas, Luna bahkan rela menuju lokasi konser menumpang sebuah motor ojek.

Tak seperti ARMY kebanyakan, Luna justru tampil polos tanpa merchandise BTS apapun. Ia hanya ditemani dengan sebuah lightstick ARMY Bomb.

  Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Foto: Instagram @lunamaya

Soal busana, Luna yang biasanya tampil cetar kini terlihat sederhana dengan kaos lengan panjang warna hitam. Riasan wajahnya sangat minimalis, ditambah dengan rambut yang dikuncir alakadarnya.

  Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Foto: Instagram @lunamaya

Rambut tersebut disembunyikan di balik topi New York Yankees berwarna senada. Di laman resminya, topi tim baseball Amerika itu hanya dibanderol dengan rentang harga Rp 155 ribu - Rp 978 ribu.

  Yankees© Foto: MBL Shop

Foto: MBL Shop

Penampilan kali ini terbilang jauh lebih sederhana dibandingkan gaya Luna di kesehariannya. Meski begitu, sang Ratu Bulan terlihat lebih cantik dan bahagia. Beberapa netizen juga menyadari hal ini.

" Kak bulan keliat mukanya tambah berseri seri abis ketemu sama My baby NAMJOON,"  celetuk @chelle_hariyanti.

" Happy happy happy as always. Shine shine shine like a Moom,"  balas @elnie_dapurriqza.

" Kmmmmmmmmm too pretty!!! Much love!"  ujar @gracedermawan menimpali.

3 dari 3 halaman

Luna Maya Makin Sering Plesir, Ayu Dewi: Dia Baik-Baik Saja

Dream Ayu Dewi memastikan sahabatnya, Luna Maya, telah move on dari berbagai pengalaman hidupnya dalam beberapa bulan terakhir. Presenter yang sedang hamil anak ketiga ini, menegaskan Luna baik-baik saja. 

Anggapan Luna belum move on muncul setelah mantan kekasih Ariel NOAH itu sering terlihat berlibur ke luar negeri dalam beberapa bulan terakhir. Setelah ke Swiss, Luna terakhir kali menjalani traveling ke Jepang.

Semenjak mengenal Luna, lanjut Ayu, sahabatnya itu memang dikenal sebagai sosok wanita yang senang jalan-jalan.  " dari zaman kecil kayaknya mah," kata Ayudewi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2019.

  ayu dewi dan luna maya© ayu dewi dan luna maya

(Foto : @mrsayudewi)

Ayu kembali memastikan jika kondisi Luna saat ini sudah mulai membaik dan bisa melupakan kisah pahit perjalan hidupnya. 

" Pokoknya she's doing weel, she's doing fine dan jadi ya dia baik-baik saja," tegasnya.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna