Lemari Artis Selalu Terlihat Rapi, Dua Wanita Ini yang Membereskannya

Reporter : Sugiono
Senin, 15 April 2019 07:45
Lemari Artis Selalu Terlihat Rapi, Dua Wanita Ini yang Membereskannya
Memakai istilah detox lemari pakaian, dua cewek cantik asal Inggris ini mematok tarif Rp4,6 juta sampai Rp184 juta.

Dream - Saat berselancar di Instagram, kamu pasti jarang menemukan bagian dalam rumah-rumah artis atau selebriti yang berantakan. Semua sudut rumah terlihat sangat rapi dan indah.

Begitu rapinya, banyak yang menyebut bahwa rumah-rumah artis itu layak jadi spot yang Instagramable.

Namun, bagi Gemma Lilly dan Charlotte Reddington, kondisi rumah para artis itu sangat jauh berbeda dari yang tampak di Instagram.

Dua sahabat ini berani bilang demikian karena mereka adalah Style Sisters. Mereka dibayar untuk merapikan lemari pakaian artis yang berantakan.

Memakai istilah detox lemari pakaian, dua cewek cantik asal Essex, Inggris ini mematok tarif 150 hingga 1.000 poundsterling atau Rp4,6 juta sampai Rp184 juta.

Dengan pekerjaan tersebut, Gemma dan Charlotte mendapat akses istimewa untuk masuk ke rumah para artis yang tidak jauh berbeda dari orang kebanyakan.

Mereka mengatakan rumah para artis juga bisa berantakan, dengan isi lemari pakaian yang tumpah ruah hingga tas berserakan di lantai.

" Orang-orang berpikir bahwa selebriti punya pembantu khusus dan menjalani kehidupan yang sempurna. Tetapi sebenarnya, semua orang sama." kata Charlotte.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim