Lemari Artis Selalu Terlihat Rapi, Dua Wanita Ini yang Membereskannya

Reporter : Sugiono
Senin, 15 April 2019 07:45
Lemari Artis Selalu Terlihat Rapi, Dua Wanita Ini yang Membereskannya
Memakai istilah detox lemari pakaian, dua cewek cantik asal Inggris ini mematok tarif Rp4,6 juta sampai Rp184 juta.

Dream - Saat berselancar di Instagram, kamu pasti jarang menemukan bagian dalam rumah-rumah artis atau selebriti yang berantakan. Semua sudut rumah terlihat sangat rapi dan indah.

Begitu rapinya, banyak yang menyebut bahwa rumah-rumah artis itu layak jadi spot yang Instagramable.

Namun, bagi Gemma Lilly dan Charlotte Reddington, kondisi rumah para artis itu sangat jauh berbeda dari yang tampak di Instagram.

Dua sahabat ini berani bilang demikian karena mereka adalah Style Sisters. Mereka dibayar untuk merapikan lemari pakaian artis yang berantakan.

Memakai istilah detox lemari pakaian, dua cewek cantik asal Essex, Inggris ini mematok tarif 150 hingga 1.000 poundsterling atau Rp4,6 juta sampai Rp184 juta.

Dengan pekerjaan tersebut, Gemma dan Charlotte mendapat akses istimewa untuk masuk ke rumah para artis yang tidak jauh berbeda dari orang kebanyakan.

Mereka mengatakan rumah para artis juga bisa berantakan, dengan isi lemari pakaian yang tumpah ruah hingga tas berserakan di lantai.

" Orang-orang berpikir bahwa selebriti punya pembantu khusus dan menjalani kehidupan yang sempurna. Tetapi sebenarnya, semua orang sama." kata Charlotte.

1 dari 2 halaman

Kliennya Artis Papan Atas

Gemma, (31 tahun) dan Charlotte (32 tahun) memulai bisnis mereka setelah bertemu beberapa kali di pesta koktail.

Dengan pengalaman 15 tahun di industri fashion dan interior, Style Sisters mendapatkan klien yang mengesankan kurang dari setahun, termasuk para artis dan selebriti.

Beberapa artis dan selebriti Inggris yang sudah pernah jadi klien Style Sisters di antaranya adalah Stacey Solomon, Danielle Lloyd, Gemma Collins, Ferne McCann, Lisa Snowdon, Vogue Williams dan Spencer Matthews.

Rumah selebriti pertama yang jadi klien Style Sisters adalah milik Vicky Pattison. Sejak membagikan hasil pekerjaan mereka di Instagram, nama Style Sisters menjadi terkenal di kalangan artis dan selebriti Inggris.

Untuk membersihkan dan merapikan lemari pakaian Vicky, Gemma dan Charlotte membutuhkan waktu hingga 12 jam. Itu adalah pekerjaan terlama yang pernah mereka alami hingga saat ini.

" Sebagian besar selebriti meminta kami untuk membantu membersihkan lemari pakaian mereka. Kami membersihkan dan mengatur kembali apa yang mereka miliki," kata Gemma.

2 dari 2 halaman

Tidak Hanya Merapikan Lemari Pakaian Artis

" Kami melihat koleksi pakaian yang begitu indah, tetapi sering kali kami menemukan banyak memorabilia atau benda-benda yang seharusnya tidak ada dalam lemari pakaian," kata Charlotte.

Untuk mengatasi hal itu, Style Sisters akan membuatkan kotak memori untuk menyimpan benda-benda yang bersifat sentimentil.

Selain itu, mereka juga membuat kode warna untuk memilah pakaian atau benda-benda yang masuk kategori untuk dijual dan tetap dipertahankan.

Hasilnya sungguh luar biasa. Beberapa ruang menyimpan pakaian dan aksesori selebriti tampak seperti sebuah butik.

Selain merapikan lemari pakaian, Style Sisters juga mendapat pekerjaan menata seluruh isi rumah selebriti.

Alexandra Burke adalah salah satu selebriti yang meminta Style Sisters untuk menata seluruh isi rumahnya.

" Dia punya rumah yang indah yang tidak pernah disentuh interior desainer sejak 8 tahun yang lalu," kata Gemma.

Saat ini Gemma dan Charlotte berharap mendapatkan panggilan untuk menata dan merapikan isi rumah anggota grup Spice Girl.

" Kami tidak hanya merapikan, tapi juga menganjurkan gaya hidup sehat tentang lemari pakaian, koleksi pakaian, dan rumah Anda," pungkas Charlotte.

(Sah, Sumber: Mirror Online)

Beri Komentar