Tampil Serba Tertutup di Swiss, Lihat Harga Tas Mewah Syahrini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 12 April 2019 12:13
Tampil Serba Tertutup di Swiss, Lihat Harga Tas Mewah Syahrini
Inces tampil lebih tertutup dan santun dari biasanya.

Dream - Sejak dipersunting Reino Barack pada 27 Februari lalu, kehidupan Syahrini semakin terlihat glamor. Mereka tak segan pamer kemesraan di luar negeri.

Seperti diketahui, Reino telah mengajak sang istri berbulan madu usai melalukan konferensi pers di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, konglomerat berdarah Jepang itu membawa terbang Syahrini ke Swiss.

Inces memanfaatkan momen ini untuk berfoto ala sosialita Eropa. Ia beberapa kali memamerkan potret stylish berbusana winter outfit.

Hinga saat ini pelantun 'Restu' tampaknya masih merindukan momen tersebut. Ia baru saja mengunggah potret throwback saat berada di Geneva.

 
 
 
View this post on Instagram

• When In Geneva Switzerland ! ______________ #PrincesSyahrini #MarriedLyfe

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on



Berbeda dari biasanya, kala itu Syahrini tampil tertutup dengan busana serba putih. Leher dan kepalanya ditutupi dengan syal tebal serta knitted beanie berwarna senada.

Agar tetap serasi dengan suami tercinta, Inces memakai jaket kulit berwarna hitam. Makin kompak, mereka sama-sama mengenakan kacamata hitam dan sneakers putih.

Untuk melengkapi penampilan, Syahrini juga menenteng sebuah tas berwarna putih. Menurut pantauan akun @hermesselebriti, tas itu adalah Hermes seri Kelly 25 Retourne Himalayan Premium Hardware.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pecinta Herm�s (@hermesselebriti) on



Seperti biasa, harganya juga dibanderol sangat fantastis. Tas beraksen kulit metalik itu dijual seharga US$150,000 atau Rp2,1 miliar! (ism)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham