Gaya Kompak Titi Radjo dan Sang Putri, bak Adik Kakak

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 9 Agustus 2022 15:13
Gaya Kompak Titi Radjo dan Sang Putri, bak Adik Kakak
Titi dan Miyake tampil begitu kompak menggunakan busana rancangan desainer Saptodjojokartiko.

Dream - Titi Radjo Padmaja atau yang dulu akrab terdengar dengan nama Titi Rajo Bintang beberapa waktu membagikan potret bersama sang putri, Miyake Keinaka. Mereka tampil begitu kompak menggunakan baju rancangan desainer Saptodjojokartiko.

Titi menggunakan crop top square neckline merah dan biru yang dipadukan dengan rok berwarna biru. Inner itu dilapisi kain tile dan brokat berwarna putih yang memberi kesan menerawang, jadi tidak menutupi inner yang colorful.

Instagram @titiradjopadmaja© Instagram @titiradjopadmaja

Brokat itu dihiasi bordir bunga dan daun yang apik. Pakaian ini memberi kesan anggun dan beribawa. Tak lupa ia menenteng mini bag berwarna white pearl yang manis.

 

1 dari 5 halaman

Sang Putri Tak Mau Kalah

Instagram @titiradjopadmaja© Instagram @titiradjopadmaja

Putri Titi juga tak kalah menawan dengan sang mama. Miyake menggunakan atasan tile dengan bordir berwarna kuning yang memberi kesan fresh dan muda.

Atasan yang dipakai Miyake memiliki bordir yang lebih padat dibandingkan atasan milik Titi. Tampak bahan organza berada di lapisan bawah dari atasan itu.

Menyempurnakan penampilannya, Miyake menenteng tas berwarna caramel dengan bentuk asimetris.

 

2 dari 5 halaman

Bak Kakak Adik

Instagram @titiradjopadmaja© Instagram @titiradjopadmaja

Melihat penampilan kompak ibu dan anak ini, banyak rekan selebriti dan netizen yang mengomentari postingan Titi.

" Noooooo! Itu miyake???? Uda gadis manis begini," tulis selebriti Happy Salma lewat akun Instagram @happysalma.

" Mama anak kaya adik kakak…. 😍," tulis Aktris @marcella.zalianty.

" Cantik sekali ibu dan anak 😍😍," tulis akun @shareefadaanish.

3 dari 5 halaman

Produktif di Masa Pandemi, Titi Radjo Padmaja Rilis 'Leave and Goodbye'

Dream - Pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita semua berjarak, bukan berarti mendorong untuk tidak produktif. Jika dilihat dari sisi positif, situasi ini memberikan kita waktu lebih luang dan bisa dimanfaatkan untuk lebih produktif meski di rumah saja.

Hal itu rupanya terjadi pada musisi Titi Radjo Padmaja ketika harus menghabiskan banyak waktu di rumah. Kondisi ini menjadi momen ia tetap produktif dan berkarya.

Ketika awal pandemi 2020 kemarin, Titi meminta suaminya untuk membuat studio mini. Ruangan itu dipakai Titi untuk memproduksi musik.

Titi Radjo Padmaja© Instagram.com/titiradjopadmaja

4 dari 5 halaman

Merelakan sesuatu dengan ikhlas

Sempat vakum dari dunia menyanyi setelah menikah pada 2016, Titi akhirnya memutuskan kembali ke industri musik dengan merilis single 'Leave and Goodbye'.

Baginya, momen kembali ke dunia musik ini bukan berarti harus merelakan keluarga, tapi harus bisa seimbang dengan keduanya.

Setelah mulai ngulik musik sendiri selama setahun, ‘Leave and Goodbye’ hadir karena menurutnya single tersebut paling relevan dengan kondisinya saat ini.

Lagu ini mengisahkan tentang proses seseorang saat meninggalkan sesuatu yang dicintai di tengah kehidupan yang dinamis.

Melalui ‘Leave and Goodbye’, ibu dua anak ini mengajak para pendengar untuk turut serta masuk ke dalam dunia perenungannya, ia menganggap bahwa selalu akan ada hal indah lainnya yang akan ditemukan sesaat setelah seseorang merelakan sesuatu dengan ikhlas.

 

5 dari 5 halaman

Jalan seimbang

“ Lagu ini aku tulis sendiri, produksinya memakan waktu kurang lebih setahun, karena semuanya aku kerjakan sendiri. Sampai masang kabel pun aku lakukan sendiri, karenakan nggak ada tim yang membantu, makanya prosesnya agak lama,” ungkap Titi secara eksklusif di Ngobras Dream pada Senin, 9 Agustus 2021 kemarin.

Namun pada bagian lirik, Titi mengaku meminta bantuan pada Petra Sihombing untuk memyempurnakannya. Tetap fokus pada keluarga, Titi juga ingin karir musiknya tetap jalan beriringan.

Jika kamu mau tahu cerita dari Titi lengkapnya, bisa banget lho tonton siaran ulang dari #NgobrasDream berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Beri Komentar