Gemasnya Tas Fashionable dari Bungkus Indomie

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 9 Agustus 2022 12:13
Gemasnya Tas Fashionable dari Bungkus Indomie
Bagian badan tas dipenuhi desain ikonik Indomie goreng

Dream - Fashion memang tidak ada batasan. Semua orang bebas melakukan eksplorasi dan tampil seunik mungkin menunjukan jati dirinya. Beragam potongan unik dengan desain antimainstream kerap tampak di media sosial.

Seperti tas dari bungkus Indomie ini salah satunya. Diunggah oleh Instagram @indomie, tampak brand mie instant ini berkolaborasi dengan brand fesyen wiralagabae.

Instagram @indomie© Instagram @indomie

Mereka meluncurkan upcyle bag dari bungkus indomie yang ikonik. Tampak tas asimetrik ini dilengkapi handle berwarna hitam ditambah shoulder strap hitam yang multifungsi.

Bagian badan tas dipenuhi desain ikonik Indomie goreng. Tak hanya desain mie goreng saja, Indomie juga menampilkan mie Kari Ayam sebagai perwakilan dari varian mie rebus.

Instagram @indomie© Instagram @indomie

Melihat tas gemas ini banyak warganet yang terpukau juga keheranan.

" kok bisa ya😲," tulis salah satu warganet.

" Jual dimana?," tulis warganet lainnya.

" Keren bgt tas nya bisa buat kemana mana tas nya ❤️," tulis warganet lain.

1 dari 4 halaman

Viral Ada Indomie Goreng di Bekas Markas Tentara Ukraina, Ini Respon Kemenlu

Dream - Publik Indonesia dihebohkan dengan video seorang tentara Rusia tengah menunjukkan bungkus-bungkus makanan berserakan di bekas markas pasukan Ukraina di Desa Troitskoye, Jumat 27 Mei 2022.

Video itu kemudian viral di media sosial, lantaran salah satu bungkus makanan yang ditemukan adalah produk mi instan bermerek Indomie. Indomie goreng yang ditemukan adalah varian pedas dengan tanggal kedaluwarsa 5 Agustus 2022.

“ Ini bungkus makanan-makanan yang tidak diperjualbelikan di Ukraina dan Rusia. Bisa jadi dibeli di duty free,” ucap tentara tersebut, dikutip dari akun Twitter @Jatosint.

2 dari 4 halaman

Bungkus indomie di bekas markas tentara Ukraina© Twitter @Jatosint

Tentara dalam video tersebut juga menduga makanan-makanan asing termasuk Indomie tersebut merupakan perbekalan yang mereka bawa atau didapatkan sebagai bantuan asing.

Selain bungkus Indomie, ada juga makanan lain yang berasal dari Amerika Serikat, Inggris, dan negara-negara lainnya.

“ Ini mungkin menunjukkan bahwa ada tentara bayaran asing dan instruktur Barat di sini,” ujarnya.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI Teuku Faizasyah kemudian merespons berita penemuan Indomie ini. Menurut dia, temuan ini menjadi bukti penggemar mie instan asal Indonesia ini datang dari banyak negara.

" Penggemar Indomie ternyata ada di banyak negara dan dari beragam nasionalitas," katanya dikutip dari kanal Youtube Merdeka.com.

3 dari 4 halaman

 

4 dari 4 halaman

Dampak Konflik Ukraina-Rusia, Indomie Mulai Langka di Medan

Dream - Konflik Ukraina-Rusia masih terus berlangsung. Indonesia memang tidak terlibat konflik tersebut, tapi bukan berarti tak terkena dampak. Salah satu yang mulai terasa adalah langkanya Indomie di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Hal ini dikeluhkan Muhammad Nasir, seorang karyawan minimarket di Medan. Pelanggannya selalu bertanya stok mi instan Indomie yang sering kosong.

“ Orang-orang mendatangi kami dan bertanya mengapa tidak ada lagi Indomie yang tersisa. Kami masih memiliki stok beberapa merek lain, tetapi Indomie sejauh ini yang paling populer dan kami belum dapat pengiriman baru dalam beberapa minggu terakhir. Kami tidak tahu harus berkata apa kepada mereka," kata Nasir dikutip dari Aljazeera.

Mi instan Indomie termasuk makanan favorit masyarakat Indonesia. Diperkirarkan ada 19 miliar bungkus Indomie setiap tahun untuk dijual di lebih dari 100 negara. Bahan utama untuk membuatnya adalah gandum.

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More