Sederhana, Tapi Harga Syal Laudya Cynthia Bella Bikin Susah Bernafas

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 4 Januari 2019 10:15
Sederhana, Tapi Harga Syal Laudya Cynthia Bella Bikin Susah Bernafas
Sepintas, penampilannya terbilang polos dengan nuansa warna hitam.

Dream - Kerap berpenampilan sederhana, ternyata fashion item Laudya Cynthia Bella bukan sembarangan. Ada barang branded bernilai fantastis yang tersembunyi di balik gaya minimalisnya.

Kini, istri Engku Emran itu sedang asyik berlibur ke Jepang. Ia dan suami turut memboyong anaknya, Engku Aleesya. Ketiganya tengah menjelajahi kota Tokyo.

Bella membagikan momen itu lewat akun Instagram @laudyacynthiabella. Pada salah satu foto, tampak Bella sedang berada di jalanan Tokyo. Ia berpose bersama sahabatnya.

 
 
 
View this post on Instagram

After years of waiting,i finally get to have a holiday with my beloved @agitha � #mankoybuRWtokyo

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on


Bella tampak memakai sweater yang dipadu dengan midi skirt. Ia juga memakai kaos kaki selutut dan sepatu sneakers.

1 dari 4 halaman

Harga Fantastis

Sepintas, penampilannya terbilang polos dengan warna hitam. Namun siapa sangka syal yang melilit hijabnya itu bernilai fantastis. Mengutip dari laman Chanel, syal berbahan cashmere itu dibanderol seharga 1.225 US dolar atau setara Rp17,7 juta.

 Scarf Chanel

(Cashmere Black & Ecru Scarf/Foto: Chanel)

Syal berwarna hitam-putih itu dilengkapi dengan logo double C khas brand kenamaan Prancis.

Well, syal ini bukan satu-satunya barang mewah yang dimiliki Bella. Sebagai artis, wajar jika ia punya sederet fashion item branded lainnya.

Sahabat Dream mau gak, memakainya?

[crosslink_1]

2 dari 4 halaman

Laudya Cynthia Bella Curhat Soal Janji, Tulisannya Jadi Sorotan

Dream - Kehidupan selebriti tidak pernah lepas dari perhatian publik. Apalagi jika sudah lama berkiprah di dunia perfilman seperti Laudya Cynthia Bella.

Setiap unggahannya di media sosial pasti mendapatkan ribuan respon dari warganet.

Biasa mengunggah momen-momen bahagia bersama kerabat, personil 'Bukan Bintang Biasa (BBB)' ini tiba-tiba membuat unggahan berisi curahan hati di laman Instagram pribadinya.

Bella, sapaan artis yang kini bermukim di Malaysia itu, mengunggah foto separuh buku berwarna pastel yang terbalik. Dalam keterangan fotonya Bella menuliskan Curhat tentang pentingnya memiliki sifat prasangka baik. 

" Allah memang menjanjikan yang terbaik, tapi bukan berarti semuanya akan mudah..semoga dalam menjalankan semua proses kita selalu berprasangka baik pada Allah. Karena Allah maha baik #allahuakbar," tulis Bella  dalam unggahan tersebut. 

Sekilas tak ada yang aneh dari unggahan tersebut. Banyak netizen yang merasa terinspirasi dengan postingan Bella tersebut. Ada juga yang berusaha memberikan semangat untuk Bella meski belum diketahui maksud dari unggahan tersebut. 

" Jalani proses dgn Sabar dan Tawakkal Amin," tulis @_yuliadamayanti_.

" Ya betul bgt tu..tentunya harus berusaha di sertai Do'a..," pemilik @sabarprd ikut menimpali.

3 dari 4 halaman

Apa yang Salah dari Tulisan Bella?

Namun ada saja netizen yang melihat sisi lain dari kebanyakan  netizen. Beberapa netizen malah fokus pada penulisan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Ya, netizen menilai Bella salah menulis kata Allah yang seharusnya menggunakan huruf kapital. 

" Penulisan utk Allah hrs huruf besar," tulis @dhanyhutabarat2930.

" Seharusnya penulisan untuk ALLAH hrs huruf besar," tulis @auvahusien menimpali unggahan @dhanyhutabarat2930.

4 dari 4 halaman

Laudya Cynthia Bella: Aku Biasa Telan Pertanyaan Soal Momongan

Dream - Laudya Cynthia Bella mengaku sering mendapat pertanyaan soal momongan. Maklum, sejak menikah dengan Engku Emran pada September tahun lalu, perempuan asal Bandung, Jawa Barat, itu belum dikaruniai momongan.

" Itu pembahasan (kehamilan) yang biasa aku telan sih. Standar," kata Laudya Cynthia Bella di Jakarta, Jumat 9 November 2018.

Sebenarnya, saat diwawancara oleh sejumlah awak media itu, pertanyaan yang diajukan bukan soal kehamilan. Melainkan seputar perubahan ukuran tubuh Bella, yang terlihat lebih berisi.

Namun, perempuan yang saat menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, ini tiba-tiba membicarakan kehamilan. Mungkin dia merasa pertanyaan para awak media akan bermuara pada topik tersebut.

" Bukan apa-apa kok. Doain saja ya (hamil)," kata dia.

 engku emran dan Bella

Bella dan ENgku Emran (Instagram @laudyacynthiabella)

Menurut Bella, pertanyaan-pertanyaan seperti itu biasa diajukan oleh banyak orang. Bila sebelum berumah tangga, pertanyaan yang kerap muncul adalah kapan menikah.

Setelah menikah, pertanyaan berubah kapan memiliki momongan. Dia mengaku bosan dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut.

" Belum nikah ditanya kapan nikah. Pas nikah, kapan punya anak. Makasih ya doanya," kata Bella sambil meninggalkan awak media.

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir