Putri Engku Emran: `Bunda Kalau Melihat Ini, I Miss You`

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 3 Juli 2020 10:40
Putri Engku Emran: `Bunda Kalau Melihat Ini, I Miss You`
Aleesya, putri Engku Emran ungkap rasa rindu yang teramat dalam pada sang Ibu sambung, Bella

Dream - Alessya, putri Engku Emran mengaku kangen dengan mantan ibu tirinya, Laudya Cynthia Bella. Perceraian yang dialami Emran dengan Laudya kali ini menjadi kenyataan pahit kedua yang harus dihadapi Alessya. 

Sebelumnya, Engku Emran bercerai dengan istri pertamanya Erra Fazira yang merupakan ibu kandung dari Alessya. 

Walau hanya putri tiri dan hanya bisa mengenal hampir 3 tahun, kedekatan antara Bella dan Aleesya seperti tidak bisa dipisahkan. Setelah memutuskan tinggal di Malaysia, Aleesya memang kerap menghabiskan waktunya bersama Bella. Beberapa foto kedekatan dengan sang buah hati banyak menghiasi wall akun Instagram pribadinya.

Namun, seiring beredarnya isu keretakan rumah tangganya dengan Emran, Bella jarang membagikan momen bersama Aleesya. Hal ini berkaitan dengan kabar Laudya Cynthia Bella sudah lama tak tinggal seatap dengan Engku Emran. Ini terlihat dari Bella yang diketahui menghabiskan lebih banyak waktu di Jakarta akhir-akhir ini.

Tentu saja keadaan ini membuat Aleesya merindukan sosok Bella yang ia panggil " Bunda" . Bahkan Aleesya secara terang-terangan mengungkapkan rasa rindunya pada Bella. Hal ini diungkapkan Aleesya dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram sang ibu, Erra Fazira.

1 dari 5 halaman

Ungkapkan Kerinduan pada Bella

Baru-baru ini Aleesya mengungkapkan kerinduannya pada Laudya Chyntia Bella. Hal ini diketahui dari unggahan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira di Insta Story Instagram pribadinya beberapa minggu lalu.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai© Photo: Instagram/errafazira

Keduanya melakukan sesi question and answer (QnA). Kemudian salah satu warganet ada yang menanyakan apakah Aleesya merindukan sang bunda. Aleesya mengungkapkan ia sangat merindukan sang bunda dan berjanji akan menjadi anak yang baik.

" Rindu ke bunda?"  demikian bunyi pertanyaan tersebut.

Mendengar pertanyaan itu, Aleesya menjawabnya dengan cepat. Seperti diketahui, Bella sudah kembali ke Indonesia sejak Oktober 2019 lalu. Sehingga tak bisa dipungkiri jika ia memang begitu rindu dengan Bella.

" Tentu saja aku sangat merindukannya, aku berjanji akan menjadi anak yang baik dan akan selalu mencintai bunda," ucap Aleesya.

2 dari 5 halaman

Ucapkan Salam Perpisahan

Tidak hanya itu, sebagai penutup Aleesya juga menyampaikan pesan haru untuk mantan istri ayahnya itu. Di situ, dia juga mengatakan salam perpisahaan untuk Laudya Cynthia Bella.

" Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care,"  ucap Engku Aleesya sambil melambaikan tangannya.

3 dari 5 halaman

Tinggal Bersama Ibu Kandung

Dari pantauan di Instagram Erra Fazira, semenjak Bella dan Emran memutuskan untuk berpisah, Aleesya tampak lebih sering menghabiskan waktu dengan ibu kandungnya tersebut. Pada 9 Juni 2020, Erra bahkan membagikan momen kebersamaan dengan Aleesya saat belanja di kawasan Kuala Lumpur City Centre (KLCC).

 

4 dari 5 halaman

Kedekatan Bella dan Aleesya

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Aleesya memang sering ditunjukkan melalui momen yang mereka unggah dalam Intagram. Hubungan antara keduanya bahkan begitu dekat sudah seperti ibu dan anak kandung.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai© Photo: Instagram/laudyacynthiabella

Salah satu momen kedekatan mereka adalah saat Laudya Cynthia Bella memberikan kejutan ulang tahun Aleesya yang ke-10. Hingga mereka telah resmi bercerai, momen kebersamaan antara Bella dan Aleesya masih terlihat dan terpampang di postingan Instagram Laudya Cynthia Bella.

5 dari 5 halaman

Bercerai

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella mengumumkan sudah cerai dari Engku Emran. Hal itu disampaikan Bella lewat video yang dikirimkan oleh manajemennya.

Laudya Cynthia Bella mengatakan perpisahannya dengan Engku Emran adalah keputusan yang terbaik. Ia pun meminta doa kepada semua pihak agar bisa melalui semua ujian ini.

(Sah, Sumber: Liputan6.com)

Beri Komentar