Gaya Edgy Lisa 'Blackpink' Tumpuk Perhiasan Ratusan Juta

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 24 November 2021 06:48
Gaya Edgy Lisa 'Blackpink' Tumpuk Perhiasan Ratusan Juta
Meskipun terlihat sederhana, ternyata tampilan Lisa mencapai Rp80 Juta

Dream - Member Blackpink Lalisa Manoban memang memiliki selera fesyen yang unik dan SWAG. Member termuda ini kerap tampil lebih boyish dan edgy dibanding member lainnya.

Penampilannya inilah yang menjadi tren di kalangan generasi muda. Pakaian yang dipakai Lalisa kerap kali ditiru hingga warna rambutnya.

Instagram @lalisaastyles© Instagram @lalisaastyles

Pada saat melakukan interview di acara Zach Sang Show, lead rapper dan main dancer Blackpink ini tampil seru dengan gaya layering alias tumpuk.

Dikutip dari akun Instagram @lalisaastyles ia mengenakan atasan satin korset dari Vivien Westwood seharga Rp24 juta dengan tank top koleksi Morpho.

Lisa memadukan atasannya dengan celana feather kulot. Memiliki aksen bulu-bulu di bagian pinggirnya. Lisa tampil menarik dengan celana dari Dries Van Noten ini. Celana ini dibanderol Rp8.466.602.

 

1 dari 4 halaman

Kalung Bertumpuk

Lisa menambahkan looknya dengan tumpukan perhiasan mewah. Di bagian leher, gadis kelahiran 1997 ini menggunakan necklace dari Damani yang dibanderol Rp70.151.852.

Instagram @lalisaastyles© Instagram @lalisaastyles

Ditambah kalung dari keluaran Established seharga Rp9.899.653. Lalu ditumpuk kalung dari brand Celine seharga Rp7.902.162. Total kalung yang dipakai Lisa ini mencapai Rp87,9 juta

2 dari 4 halaman

Gelang Bertumpuk

Gadis asal Thailand ini juga mengenakan perhiasan di pergelangan tangannya. Lisa memadukan jam tangan Bulgari seharga Rp396.720.822 dengan gelang dari brand sama. Gelang bvlgari ini dibanderol Rp249.271.840.

Instagram @lalisaastyles© Instagram @lalisaastyles

Tak hanya itu, Lisa juga memakai gelang dari brand Veert yang dibanderol Rp5,3 juta dan cincin rose gold yang dibanderol Rp42,7 juta. Meskipun terlihat kasual, ternyata total look Lisa kali ini mencapai Rp809.364.094.

3 dari 4 halaman

Lisa Blackpink Debut Solo, Outfitnya Disebut Mirip Batik

Dream - Lisa Blackpink dikabarkan akan segera memulai debut sebagai solois. Hal tersebut diumumkan oleh YG Entertainment melalui akun instagram resmi mereka. Dalam akun instagramnya, YG Entertainment merilis poster album perdana rapper berusia 24 tahun itu

Lisa tampil cantik dalam balutan outfit off shoulder berwarna merah. Outfit tersebut terlihat cantik dengan detail ballon slevees. Sebuah aksesoris berwarna senada tampak melingkar cantik pada lehernya.

Lisa Blackpink© Instagram/@yg_ent_official

Paduan warna cokelat dan abu-abu pada rambut Lisa memberi sentuhan chic pada penampilannya. Polesan makeup bernuansa bold dengan lipstik merah menyala tampak serasi dengan baju yang ia kenakan.

4 dari 4 halaman

Disebut Terbuat dari Bandana

Menurut akun instagram @blackpink.closet.indo, outfit yang dikenakan Lisa terbuat dari bandana yang telah dimodifikasi. Motif pada dress tersebut juga terlihat mirip dengan motif 'Red Paisley Bandana' yang bernilai Rp98 ribu.

Gaya Lisa dalam balutan baju motif itu pun langsung menarik perhatian penggemar. Beberapa penggemar bahkan mengatakan atasan dan bawahan yang dipakai penyanyi berkebangsaan Thailand ini tampak seperti motif batik.

" Batik pekalongan," ujar @blackpinkasalwayss

" Gw kira batik," komentar @diary_ceca

" Di pake lisa malah kelihatan mewah bnget anjirrr," tambah @rauf_tama

" mahal banget kalo dipake lisa mau auranya beuhhh," tutur @dessynoviyanti_

Beri Komentar