Mengintip Koleksi Pattern Auntumn Sonnet dan Flower Madras yang Colorful di JFW 2022

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 23 November 2021 11:12
Mengintip Koleksi Pattern Auntumn Sonnet dan Flower Madras yang Colorful di JFW 2022
Koleksi pattern Auntumn Sonnet dan Flower Madras bersama Lazada Style Space Energy in Motion akan warnai JFW 2022

Dream - Dunia fashion memang tidak ada matinya. Meski dunia dugulung pandemi Covid-19, bisnis fashion memang mengalami penurunan, namu tidak signifikan. Masyarakat bahkan lebih aktif membeli kebutuhan pakaian sebagai pengganti hiburan karena tidak bisa berjalan-jalan seperti biasa.

Antusias masyarakat inilah yang menjadikan para desainer terus berkarya dan berinovasi untuk memenuhi permintaan para pecintanya. Salah satunya brand Nona yang akan menampilkan karyanya di Jakarta Fashion Week 2022.

Nona© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Brand nona memilih motif patern di koleksinya kali ini. Motif pattern pun merupakan tren yang sukses di tahun lalu. Para pecinta fashion juga sangat menyukai busana dengan tampilan warna maupun motif yang berani ini.

1 dari 2 halaman

14 Warna Musim Gugur

Koleksi ini menghadirkan motif pattern yang terinspirasi dari keindahan musim gugur. Bertema Auntumn Sonnet Nona meghadirkan 14 warna pada koleksinya.

" Aku terinspirasi dari jalanan romantis di sore hari di musim gugur, dan keindahan ini seperti pantun yang memiliki 14 baris. Dan ini menjadi inspirasi 14 warna dasar musim gugur di koleksi kami," jelas Andani Agni Putri, Owner Brand Nona, pada konferesi Lazada Style Space Energy in Motion, Wyl's Kitchen, 22 November 2021.

Nona© Doc Lazada

Koleksi ini akan menghadirkan warna musim gugur hijau, emas, merah tua, dan warna-warna musim gugur lainnya yang indah.

Desain di seluruh koleksi ini mengedepankan gaya retro vintage dengan nuansa keseluruhan yang romantis. Nona mencoba menambahkan beberapa keunggulan baru pada koleksi ini, yakni dengan memperkenalkan produk rajutan, gaun sutra, gaun kemeja, atasan sutra, atasan dan gaun katun, celana denim dan rok edgy dan memperkenalkan sedikit gaya streetwear untuk membuat keseluruhan koleksi lebih menarik dan beragam.

2 dari 2 halaman

Koleksi Pattern Nadjani yang Asimetris dan Colorful

Selain Nona, brand yang mengusung motif pattern pada kolaborasi Lazada Style Space Energy in Motion adalah Nadjani x Hijab Cantik dan pakaian pria Gagne. Mereka menampilkan koleksi dengan permainan warna maupun motif yang menjadi pusat perhatian.

Koleksi Nadjani x Hijab Cantik menghadirkan desain yang asimetris dan pola yang bertumpuk. Koleksi 'Flower Madras' karya Nadjani ini menghadirkan pattern dengan warna yang cerah.

Nadjani© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

" Ternyata orang berhijab tidak semua takut pakai pattern dengan warna cerah, dan aku coba pattern dengan warna yang berani ternyata vanyak yang suka," jelas Nadya Amatullah Nizar, Owner Nadjani pada kesempatan yang sama.

Desain dengan warna yang berani ini umumnya bernuansa warna warni dan Bold. Pada saat awal mula pandemi covid, Nadjani banyak memodifikasi koleksi mereka untuk disesuaikan dengan situasi dan kondisi pada saat itu, mereka pun memproduksi produk lain seperti Apron, topi untuk berkebun dan shopping bag untuk berbelanja.

Koleksi Nadjani x Hijab Wanita Cantik, Nona dan pakaian pria Gagne akan menampilkan koleksi busana pattern akan tayanng 25 November 2021, pukul 19.00 - 20.00 WIB di kanal LazLive dari aplikasi Lazada dan di channel JFW 2022.

Lazada juga memberikan promo menarik khusus untuk para penggemar fashion berupa potongan harga untuk semua produk desainer yang berpartisipasi di JFW 2022, serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia dengan mengambil voucher dari Lucky Egg yang tersedia setiap hari di aplikasi Lazada.

Beri Komentar