Gaya Simpel Rina Nose dengan Penutup Kepala, Berhijab Lagi?

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 27 Desember 2017 11:29
Gaya Simpel Rina Nose dengan Penutup Kepala, Berhijab Lagi?
Penampilannya ini menuai perdebatan warganet.

Dream - Rina Nose tampak menata kembali hidupnya. Dia muncul kembali menjadi presenter di salah satu stasiun TV, bahkan kembali mengaktifkan kolom komentar di akun Instagram yang semula selalu dkunci.

Wanita 33 tahun ini juga membagikan gaya busananya tanpa hijab di Instagram. Namun, ada salah satu foto yang mencuri perhatian.

Dalam foto itu Rina tampil simpel dengan gaya kasual. Dia mengenakan kaos oversized warna abu-abu yang dipadukan dengan rolled up pants hitam.

Pump heels berwarna senada hitam pun menghiasi kedua kakinya. Terlihat penutup kepala berwarna abu-abu menutupi rambutnya.

 Rina Nose

Penutup itu bukanlah hijab melaikan turban dengan detil pita cantik dibagian depan. Sehingga bagian poni Rina masih menjuntai indah di dahinya.

Foto ini justru menimbulkan perdebatan di kolom komentar. Ada yang memuji, ada pula yang justru mengingatkan kembali Rina untuk berhijab.

" Maaf itu yg di kepala Apaan sih namanya," tulis akun @riadheka26_984.

" Apakah hidayah akan dtg lg? Wallohu a'lam bisshowab," kata akun @nashruljamaalofficial.

" Kalau pakai hijab cantiknya ndak ketulungan, kalau gini mah biasa aja," sahut akun @sonyah_jaya.

" Semoga suatu hari ia menyesali keputusannya membuka kerudungnya dan kembali menutup auratnya aminn," timpal @elisarestianiarista.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie