Gaya Simpel Rina Nose dengan Penutup Kepala, Berhijab Lagi?

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 27 Desember 2017 11:29
Gaya Simpel Rina Nose dengan Penutup Kepala, Berhijab Lagi?
Penampilannya ini menuai perdebatan warganet.

Dream - Rina Nose tampak menata kembali hidupnya. Dia muncul kembali menjadi presenter di salah satu stasiun TV, bahkan kembali mengaktifkan kolom komentar di akun Instagram yang semula selalu dkunci.

Wanita 33 tahun ini juga membagikan gaya busananya tanpa hijab di Instagram. Namun, ada salah satu foto yang mencuri perhatian.

Dalam foto itu Rina tampil simpel dengan gaya kasual. Dia mengenakan kaos oversized warna abu-abu yang dipadukan dengan rolled up pants hitam.

Pump heels berwarna senada hitam pun menghiasi kedua kakinya. Terlihat penutup kepala berwarna abu-abu menutupi rambutnya.

Rina Nose© Instagram

Penutup itu bukanlah hijab melaikan turban dengan detil pita cantik dibagian depan. Sehingga bagian poni Rina masih menjuntai indah di dahinya.

Foto ini justru menimbulkan perdebatan di kolom komentar. Ada yang memuji, ada pula yang justru mengingatkan kembali Rina untuk berhijab.

" Maaf itu yg di kepala Apaan sih namanya," tulis akun @riadheka26_984.

" Apakah hidayah akan dtg lg? Wallohu a'lam bisshowab," kata akun @nashruljamaalofficial.

" Kalau pakai hijab cantiknya ndak ketulungan, kalau gini mah biasa aja," sahut akun @sonyah_jaya.

" Semoga suatu hari ia menyesali keputusannya membuka kerudungnya dan kembali menutup auratnya aminn," timpal @elisarestianiarista.

1 dari 3 halaman

Heboh Isu Rina Nose Pindah Agama, Ini Reaksi Fakhrul Razi

Dream Rina Nose sempat diisukan pindah keyakinan usai melepas hijab. Kehebohan kabar rupanya sudah sampai ke telinga Fakhrul Razi, pria yang pernah dekat dengan Rina.

" Fitnah itu dan itu sudah diklarifikasi di instagram dia. Itu aku nggak bisa berkomentar lanjut karena sudah dikomentar oleh dirinya. Tidak benar," ujar Fakhrul Razi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Terkuak, Alasan Rina Nose dan Fakhrul Razi Menunda Pernikahan© MEN

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini mengaku tidak tahu alasan Rina Nose melepas hijab.

Fakhrul Razi Akui Masih Sayang Rina Nose, Tapi...© MEN

" Aku nggak tahu itu sama sekali. Apa yang aku bincangkan sama dia. Sebenarnya banyak yang aku bincangkan dengan dia tentang diri aku sih sebenarnya, bukan tentang dirinya," katanya.

Mengenai perubahan sikap dan gaya Rina usai lepas hijab, Fakhrul justru menilai, Rina terlihat lebih bahagia dengan keadaan sekarang. (San)

2 dari 3 halaman

Soimah, Rina Nose, Deswita Seru-Seruan Bareng, Lihat Gayanya!

Dream - Soimah baru saja membagikan kegiatannya bersama rekan sesama artis. Melalui akun instagramnya, wanita berusia 37 tahun itu membagikan delapan foto.

Ada beberapa foto yang dishare. Seperti saat bersama Deswita Maharani dan Rina Nose. Berada di rumah Soimah, ketiga artis cantik itu tampil polos tanpa make-up.

 

berkhayal sendiri2 (acara opooooo iki)😓

A post shared by Soimah (@showimah) on Dec 14, 2017 at 10:56pm PST

Mereka juga hanya memakai setelan kaus dan juga celana seadanya. Soimah dengan kaus berwarna merah, Rina Nose putih dan Deswinta dengan warna hitam.

Berbagai pose kocak ditampilkan ketiganya. Tidak ada yang malu atau pun jaim pada foto yang ditampilkan Soimah itu.

" berkhayal sendiri2 (acara opooooo iki),"  tulis Soaimah melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 15 Desember 2017.

Postingan istri dari Herwan Prandoko ini membuat netizen bahagia melihat keseruan Soimah dengan kedua sahabatnya itu.

" Foto bareng gengnya dong mak...ben kekinian koyok artis liyane ..mumpung lagi usum artis ngegang @showimah,"  kata akun @hamidah.nenii.

" Ini squad sosialita,,, hehhee,"  tulis akun @saputerabeny.

" hahhaha lucuu maunya leyeh leyeh capek y mbak,"  tulis akun @ernyhera73.

 (ism) 

3 dari 3 halaman

Fakhrul Razi Ungkap Kehidupan Rina Nose Setelah Lepas Hijab

Dream - Fakhrul Razi mengatakan bahwa Rina Nose tegar menghadapi segala cibiran setelah memutuskan melepas hijab. Dia bahkan menyebut mantan kekasihnya itu terlihat bahagia.

" Rina tegar dan dia bahagia sekarang," ujar Fakhrul Razi di Jakarta Selatan, Selasa 28 November 2017.

Fakhrul Razi turut bahagia melihat ketegaran Rina. Dia mendukung penuh keputusan wanita bernama asli Nurina Permata Putri tersebut. " Dengan keputusan ini aku bangga malah," tuturnya.

Menurut Fakhrul, setelah melepas hijab sifat Rina tak berubah. " Sama saja dia Rina Nose seperti dulu. Waktu dia enggak berhijab, dia Rina Nose yang baik, enggak pernah nyakitin orang," ucap penyanyi asal Brunei Darussalam itu.

Rina, tambah dia, bahkan semakin baik. Fakhrul bahkan menyebut wanita asal Bandung itu jauh lebih kuat dari sebelumnya. " Sekarang sudah enggak berhijab lagi, sekarang malah lebih kuat, lebih naik level menurut aku," tutur dia.

Beri Komentar