Gaya Seru Syahrini Padukan Outfit Monokrom dan Tas Metalik

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 29 Desember 2021 12:12
Gaya Seru Syahrini Padukan Outfit Monokrom dan Tas Metalik
Wanita yang akrab disapa Inces ini selalu tampil dengan fashion item yang tak membosankan.

Dream - Penampilan Syahrini memang selalu menjadi sorotan. Wanita yang akrab disapa 'Inces' ini selalu tampil dengan fashion item yang anti-mainstream, harganya pun sangat mahal.

Instagram @fashionsyahrini2© Instagram @fashionsyahrini2

Pada postingan Instagram @fashionsyahrini2, istri Reino Barack ini terlihat membawa tas yang berbentuk unik dari rumah mode Italia, Prada. Tas silver berbentuk kotak ini memiliki case yang kokoh, merupakan perpaduan dari bahan metalik.

Aksen rantai pada satu sisi tas ini pun membuat tas ini semakin unik dan elegan. Tas Small Metallic Leather Tote Bag ini dibanderol Rp32.175.000.

 

1 dari 4 halaman

Tampil Monokrom Metalik

Tas mini yang memiliki tebal kurang dari 10 cm ini terlihat menawan dan cocok dengan penampilan Syahrini yang serba hitam putih.

fashionsyahrini2© fashionsyahrini2

Pelantun lagu 'Sesuatu' ini memadukan outfitnya yang serba hitam dengan syal dan topi fedora berwarna putih.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik tampil dengan konsep monokrom metalik dengan tas unik seperti Syahrini ini?

2 dari 4 halaman

Syahrini Jadi Karakter NFT Berhijab Pertama di Dunia, Ludes Terjual hanya Beberapa Jam Usai Diluncurkan

Dream - Syahrini kini terjun ke dunia NFT atau Non-Fungible Token. Ia menjual avatar cantik bergambar dirinya yang bisa dibeli dengan token Binance.

Istri Reino Barack ini mengumumkannya melalui akun Instagram @princessyahrini. Syahrini merasa antusias dengan karya NFT dirinya yang telah launching.

Instagram @princessyahrini© Instagram @princessyahrini

" Welcome To The Metaverse, I'm Very Excited To Announce My First NFT Partnering With @nfkingspro @binancenfts @binanceindonesia @ptanakgauljaksel ~~ NFT Will Be Launched On Binance NFT 14th DEC 11AM UTC ... STAY TUNED ~," tulis @princessyahrini pada 14 Desember 2021.

Tentunya avatar ini tidak hanya satu. Terdapat beberapa seri NFT perpaduan dari IP Syahrini dengan games yang didukung 3 Binance Smart Chain (BSC). Jadi, pengguna bisa menarik NFT Binance ke dalam game tersebut dan mendapatkan avatar virtual Syahrini.

3 dari 4 halaman

Jadi NFT Pertama di Dunia

Dikutip dari Uzone.id, Avatar Syahrini ini diklaim memiliki kekuatan untuk menambang lebih besar ketimbang avatar normal. Bahkan avatar ini juga bisa digunakan di Metaverse, dunia virtual 3D yang akan dikembangkan oleh Meta Facebook.

Avatar Syahrini ini juga disebut sebagai koleksi NFT hijab pertama di dunia yang diharapkan bisa menginspirasi generasi muda ke depannya.

NFT disebut sebagai Crypto Art, merupakan cara baru untuk berjualan di dunia digital, menggunakan sistem transaksi blockchain, yang memungkinkan pengguna membayar sebuah digital art menggunakan token atau kripto.

Untuk pembelian NFT dapat dilakukan di beberapa pasar NFT yang paling umum, yakni OpenSea, Mintable, Nifty Gateway, dan Rarible. Ada juga pasar khusus untuk jenis NFT yang lebih spesifik, seperti NBA Top Shot untuk sorotan video bola basket.

4 dari 4 halaman

Ludes Terjual

Pada unggahan berikutnya, Syahrini mengabarkan bahwa NFT yang baru dirilis beberapa jam sudah habis terjual. " My first NFT Is Now SOLD OUT In Just Several Hours Ater Its Launch," tulis dia.

Beri Komentar