Pengajian Kehamilan 4 Bulan, Rini Yulianti Tampil Memesona

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 7 Mei 2018 16:30
Pengajian Kehamilan 4 Bulan, Rini Yulianti Tampil Memesona
Rini memakai penutup kepala seperti kerudung di atas kepala.

Dream - Rini Yulianti tengah berbahagia. Setelah empat tahun menikah dengan mualaf asal Korea Selatan, Micheal Andrew HA, dia akhirnya mengandung anak pertama.

Memasuki bulan ke-4, Rini menggelar acara tasyakuran atas kehamilannya pada Minggu, 6 Mei 2018. Digelar di kediamannya, acara ini dihadiri keluarga dan kerabat.

Proses 4 bulanan ini terlihat dari unggahan di Instagram @riniyulianti. Aura kebahagiaan terpancar dari wajah Rini dan suami.

Rini Yulianti© Instagram

" Tasyakuran 4 bulan kehamilan. Alhamdulillah ya Allah.. Semoga Allah tiupkan ruh yg selalu diselimuti oleh kebaikan untuk janin yang ada di rahimku.. Semoga selalu di berikan kelancaran dan kesehatan. aamiin aamiin ya rabbal’alamin," tulisnya di salah satu foto.

Adik Ririn Ekawati mengusung konsep biru dan putih dalam acara tasyakuran tersebut. Dekorasi penuh bunga juga tampak elegan.

Rini Yulianti© Instagram

Tak hanya dekorasi, penampilan Rini juga tampak elegan. Dia mengenakan dress biru langit dengan potongan lengan transparan.

Dress itu dipercantik dengan layer di bagian depan penuh embroidery. Penutup kepala melengkapi tampilan anggun wanita 32 tahun ini.

Rini Yulianti© Instagram

Untuk riasan Rini memilih soft smokey eyes. Wajahnya flawless dalam sapuan blush on dan lipstik nude.

Wah, tampaknya aura bumil Rini mulai terpancar ya?

(Sah)

 

1 dari 1 halaman

4 Tahun Dinikahi Mualaf Korea, Akhirnya Rini Yulianti Hamil

Dream - Artis cantik Rini Yuliani tengah berbahagia. Setelah 4 tahun menanti, akhirnya diberi kepercayaan untuk mengandung anak pertamanya.

Adik Ririn Ekawati ini menikah dengan Micheal Andrew HA pada 2014 silam. Pernikahan mereka sempat ramai diibicarakan karena Andrew diketahui sebagai pria mapan dari Korea Selatan.

Kala itu, sang suami yang diketahui bernama Michael Andrew HA memilih untuk menjadi mualaf sebelum menikahi Rini.

Rini Yulianti© dream.co.id

Diketahui jika suami Rini adalah seorang pengusaha sukses asal Negeri Ginseng. Keduanya menikah di Pulau Bali dalam sebuah pesta private, yang hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

Empat tahun berlalu, akhirnya kabar bahagia menghampiri pasangan beda negara tersebut. Melalui Instagramnya @riniyulianti, Rini mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Saat ini usia kehamilan Rini diketahui berusia 12 minggu. Artis cantik tak berhenti bersyukur atas kehamilannya saat ini.

Rini Yulianti© dream.co.id

" Alhamdulillah.. Alhamdulillah ..ga henti2 nya aku bersyukur atas karunia dan kepercayaan yg Allah berikan. Allah selalu memberikan apa yang terbaik buat aku, bukan yang aku inginkan.. kesabaran, doa ku, doa orang2 yang menyayangiku dan doa kalian semua alhamdulilah di jabbah oleh Allah SWT."

" It’s quite hard to keep the big and happy news as a secret all this time. So, finally today we’re so happy and beyond excited to announce tha Yes.. we’re expecting."

" We pray that you grow healthy and strong so we could finally hold you in our arms. Doakan aku & calon baby ku selalu sehat..Rini Yulianti & Michael Ha #12weekspregnant."

Melihat kebahagian Rini, warganet ikut mendoakan kandungannya.

" Congrats ka riniiii cayang, semoga baby n mommy sehat sehat selalu,"  tulis @sarahaidach.

"  Alhamdulillah ikutt seneng bgtt.. Semoga ibu dan bayi sehat smpek lahiran nanti.. Aminnn," tulis @evawahidalutfi.

" MasyaAllah akhirnya ya kak barakallah doanya dijabah Allah MasyaAllah,"  tulis @ulfaniikhwana_purba.

Beri Komentar