Menantu SBY Jadi 'Mbok Jamu', Lihat Penampilannya

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 7 Mei 2018 12:43
Menantu SBY Jadi 'Mbok Jamu', Lihat Penampilannya
Annisa Pohan tampil dengan kebaya berwarna merah muda.

Dream - Penampilan Annisa Pohan selalu membetot perhatian publik. Bukan hanya sosoknya, busana dan kecantikan wajah yang selalu flawless selalu mengundang kekaguman banyak orang.

Seperti tampilannya belum lama ini, saat menemani sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, menghadiri pernikahan salah satu kerabat.

Dalam acara itu, Annisa tampil anggun dengan kebaya berwarna merah muda lengan panjang yang dipercantik dengan embroidery dan manik-manik. Menantu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyoni, itu tampak anggun dengan bawahan kain batik.

Wanita 36 tahun ini melengkapi penampilan dengan anting, kalung, dan cloutch berwarna gold. Open toe heels transparan dipilih sebagai alas kaki.

Tak kalah memukau, Annisa meriasn wajahnya dengan sentuhan blush on yang lembut. Tampak flawless dan glowing. Rambutnya ditata seperti konde.

Annisa menuliskan keterangan yang lucu pada foto itu. Dia menyebut dirinya sebagai 'Mbok Jamu'.

" Mbok Jamu pergi ke kondangan karo bojone. Selamat untuk Viar dan Jordan, Putri dari Pak Putut dan Ibu @coreta_louise," tulis Annisa di akun Instagramnya.

1 dari 1 halaman

'Mbok Jamu' Annisa Pohan

Postingan ini lantas membuat warganet tertawa. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan pujian untuk menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Annisa Pohan© Instagram

" Mbok jamu cantik kayak @annisayudhoyono , tiap hari saya tungguin depan rumah buat beli jamunya," tulis akun @intanibunindysunu.

" Mamam... akutuh syuka tiap kali mamam pakai kebaya. Always gorgeous elegant gitu," timpal @teh_iisssss.

" Klo mbok jamu nya cantik gini pasti lariezz maniezz mba @annisayudhoyo," akun @fitrianyaida ikut tertawa.

Beri Komentar