Gemasnya Tas Louis Vuitton Berbentuk Snack Fortune Cookie

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Sabtu, 4 Februari 2023 11:19
Gemasnya Tas Louis Vuitton Berbentuk Snack Fortune Cookie
Tampak di bagian tepi sentuhan ombre coklat yang dapat dilipat seperti ciri khas kue fortune cookie

Dream - Brand fashion terkenal dunia, Louis Vuitton (LV) tak pernah berhenti meluncurkan koleksi nyelenehnya. Masih berupa tas, LV kali ini mengeluarkan produk anyar mirip bentuk kue setelah sebelumnya meluncurkan tas berbentuk kaleng cat.

Kali ini LV memperkenalkan tas 'fortune cookie' yang dijual dengan harga US$2.310 atau hampir Rp35 juta.

Doc Louis Vuitton© Doc Louis Vuitton

Tas ini pertama kali muncul di runway SS 2023 Paris Fashion Week, tas fortune cookie ini diproduksi dari kulit anak sapi yang dicetak dengan logo LV semi pudar.

Tampak di bagian tepi sentuhan ombre coklat pada bagian tas yang dapat dilipat seperti ciri khas kue fortune cookie.

Tas ini dibuka dengan ritsleting dengan strap yang dapat dilepas-pasang bertuliskan " kreativitas itu mendengarkan hati" .

Sahabat Dream tertarik membeli tas berbentuk fortune cookie ini?

(Sumber: hungertv.com)

1 dari 5 halaman

Tas Bungkus Keripik Balenciaga Dibandingkan dengan Tas Murah di E-commerce

Dream - Perhelatan Paris Fashion Week kerap memperlihatkan busana unik dan inovatif dari berbagai rumah mode dunia tiap tahunnya. Sementara beberapa koleksi meninggalkan impresi yang kuat di banyak orang, terdapat juga yang menciptakan item atau tren yang unik dan aneh yang membuat banyak orang keheranan.

Salah satunya adalah brand Balenciaga yang baru-baru ini mengeluarkan produk tas terbarunya.

demnagram© Instagram @demnagram

Melansir dari nextshark.com, berkolaborasi dengan brand keripik kentang Lay’s, Balenciaga mengeluarkan desain tas yang berbentuk seperti bungkusan keripik kentang. Brand mewah asal Spanyol itu memamerkan tas tersebut bersama model yang berjalan di Paris Fashion Week.

Direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia, juga memposting foto tas tersebut di akun Instagramnya, dan menyebutnya sebagai tas yang ‘harus dimiliki’. Selain itu, Lay’s juga turut memposting gambar tas tersebut di akun media sosialnya.

 

2 dari 5 halaman

Dirilis dalam 3 Warna

Instagram @demnagram© Instagram @demnagram

Didesain persis seperti aslinya, tas ini dirilis dalam tiga warna, yaitu biru, kuning dan merah. Sementara detail tas, meniru desain penutup keripik, dengan resleting yang ada pada bukaan tas. ‘Tas Keripik Kentang’ ini dibanderol dengan harga $1,800 atau sekitar Rp27 juta.

Banyak warganet yang menyebutkan kemiripan tersebut dengan tas yang dijual di sebuah marketplace Tiongkok, AliExpress dengan harga sangat jauh dibawahnya, yaitu $3 atau sekitar Rp46 ribu. 

 

3 dari 5 halaman

Warganet Tak Terkesan

Hal ini pun mengundang banyak reaksi dari warganettidak jarang menunjukkan komentar tidak terkesan

“ Saya pernah melihat tas seperti di aliexpress selama beberapa tahun sekarang. Inspirasi yang bagus, Demna!” tulis salah satu warganet.

" Pernah melihat ini sebelumnya di Aliexpress,"  ujar warganet lainnya.

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita/ Sumber: Nextshark

 

 

4 dari 5 halaman

Balenciaga Jadi Brand Fashion Terpopuler 2022, Kalahkan Prada dan Louis Vuitton

Dream - Banyak brand ternama yang menghiasi dunia fashion dunia. Mereka berlomba-lomba meluncurkan koleksi terbaik secara rutin untuk menjadi brand eksklusif nomer satu di dunia.

Di kuartal pertama 2022, Balenciaga mempertahankan posisinya sebagai brand fashion terpopuler saat ini. Brand asal Prancis ini mengalami lonjakan penjualan yang cukup tinggi.

Instagram @balenciaga© Instagram @balenciaga

Menurut Lyst Index, permintaan untuk merek Balenciaga mengalami lonjakan 108% pada kuartal ini, menempatkan Balenciaga di posisi terdepan dan merek teratas selama tiga kuartal berturut-turut. Brand Ambassador Kim Kardashian dan Justin Bieber juga turut berkontribusi.

Urutan ini diikuti dengan Gucci di urutan kedua meskipun sudah merilis kolaborasi The North Face yang sangat didambakan para pecinta fashion. Lalu di posisi ketiga ada Louis Vuitton naik karena sebelumnya berada di peringkat keempat.

5 dari 5 halaman

Produk Terlaris

Produk Balenciaga terlaris untuk bagian alas kaki adalah Sepatu Balenciaga Defender diikuti Sepatu New Balance 550 Aimé Leon Dore, Prada dan The Fear of God California yang menempati sepuluh teratas. New Balance telah menjadi satu-satunya merek yang ditampilkan dalam daftar produk terlaris pria dan wanita dengan sepatu kets 327 yang mengambil tren teratas untuk alas kaki wanita.

Diesel melihat kenaikan melompat ke peringkat 15 dan memasuki Indeks Daftar untuk pertama kalinya adalah brand Miu Miu. Brand ini mendapat kesuksesan besar setelah rok mininya yang viral. Hal ini menyebabkan peningkatan 400% dalam pencarian untuk merek Miu Miu dalam tiga bulan terakhir.

Rick Owens juga naik sembilan peringkat dan masuk kembali ke daftar merek di nomor 16 setelah meningkat 68% pada kuartal ini.

(Source: Hypebeast)

Beri Komentar