Doc Louis Vuitton
Dream - Brand fashion terkenal dunia, Louis Vuitton (LV) tak pernah berhenti meluncurkan koleksi nyelenehnya. Masih berupa tas, LV kali ini mengeluarkan produk anyar mirip bentuk kue setelah sebelumnya meluncurkan tas berbentuk kaleng cat.
Kali ini LV memperkenalkan tas 'fortune cookie' yang dijual dengan harga US$2.310 atau hampir Rp35 juta.
© Doc Louis Vuitton
Tas ini pertama kali muncul di runway SS 2023 Paris Fashion Week, tas fortune cookie ini diproduksi dari kulit anak sapi yang dicetak dengan logo LV semi pudar.
Tampak di bagian tepi sentuhan ombre coklat pada bagian tas yang dapat dilipat seperti ciri khas kue fortune cookie.
Tas ini dibuka dengan ritsleting dengan strap yang dapat dilepas-pasang bertuliskan " kreativitas itu mendengarkan hati" .
Sahabat Dream tertarik membeli tas berbentuk fortune cookie ini?
(Sumber: hungertv.com)
Dream - Perhelatan Paris Fashion Week kerap memperlihatkan busana unik dan inovatif dari berbagai rumah mode dunia tiap tahunnya. Sementara beberapa koleksi meninggalkan impresi yang kuat di banyak orang, terdapat juga yang menciptakan item atau tren yang unik dan aneh yang membuat banyak orang keheranan.
Salah satunya adalah brand Balenciaga yang baru-baru ini mengeluarkan produk tas terbarunya.
© Instagram @demnagram
Melansir dari nextshark.com, berkolaborasi dengan brand keripik kentang Lay’s, Balenciaga mengeluarkan desain tas yang berbentuk seperti bungkusan keripik kentang. Brand mewah asal Spanyol itu memamerkan tas tersebut bersama model yang berjalan di Paris Fashion Week.
Direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia, juga memposting foto tas tersebut di akun Instagramnya, dan menyebutnya sebagai tas yang ‘harus dimiliki’. Selain itu, Lay’s juga turut memposting gambar tas tersebut di akun media sosialnya.
© Instagram @demnagram
Didesain persis seperti aslinya, tas ini dirilis dalam tiga warna, yaitu biru, kuning dan merah. Sementara detail tas, meniru desain penutup keripik, dengan resleting yang ada pada bukaan tas. ‘Tas Keripik Kentang’ ini dibanderol dengan harga $1,800 atau sekitar Rp27 juta.
Banyak warganet yang menyebutkan kemiripan tersebut dengan tas yang dijual di sebuah marketplace Tiongkok, AliExpress dengan harga sangat jauh dibawahnya, yaitu $3 atau sekitar Rp46 ribu.
Hal ini pun mengundang banyak reaksi dari warganet, tidak jarang menunjukkan komentar tidak terkesan.
“ Saya pernah melihat tas seperti di aliexpress selama beberapa tahun sekarang. Inspirasi yang bagus, Demna!” tulis salah satu warganet.
" Pernah melihat ini sebelumnya di Aliexpress," ujar warganet lainnya.
Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita/ Sumber: Nextshark
Dream - Banyak brand ternama yang menghiasi dunia fashion dunia. Mereka berlomba-lomba meluncurkan koleksi terbaik secara rutin untuk menjadi brand eksklusif nomer satu di dunia.
Di kuartal pertama 2022, Balenciaga mempertahankan posisinya sebagai brand fashion terpopuler saat ini. Brand asal Prancis ini mengalami lonjakan penjualan yang cukup tinggi.
© Instagram @balenciaga
Menurut Lyst Index, permintaan untuk merek Balenciaga mengalami lonjakan 108% pada kuartal ini, menempatkan Balenciaga di posisi terdepan dan merek teratas selama tiga kuartal berturut-turut. Brand Ambassador Kim Kardashian dan Justin Bieber juga turut berkontribusi.
Urutan ini diikuti dengan Gucci di urutan kedua meskipun sudah merilis kolaborasi The North Face yang sangat didambakan para pecinta fashion. Lalu di posisi ketiga ada Louis Vuitton naik karena sebelumnya berada di peringkat keempat.
Produk Balenciaga terlaris untuk bagian alas kaki adalah Sepatu Balenciaga Defender diikuti Sepatu New Balance 550 Aimé Leon Dore, Prada dan The Fear of God California yang menempati sepuluh teratas. New Balance telah menjadi satu-satunya merek yang ditampilkan dalam daftar produk terlaris pria dan wanita dengan sepatu kets 327 yang mengambil tren teratas untuk alas kaki wanita.
Diesel melihat kenaikan melompat ke peringkat 15 dan memasuki Indeks Daftar untuk pertama kalinya adalah brand Miu Miu. Brand ini mendapat kesuksesan besar setelah rok mininya yang viral. Hal ini menyebabkan peningkatan 400% dalam pencarian untuk merek Miu Miu dalam tiga bulan terakhir.
Rick Owens juga naik sembilan peringkat dan masuk kembali ke daftar merek di nomor 16 setelah meningkat 68% pada kuartal ini.
(Source: Hypebeast)
Kandungan Surah An Naziat, Beserta Asbabun Nuzul dan Keutamaannya
Momen Keseruan Dreamitie di Citra #GlowingBebasKusamRace & Community Gathering
Pengertian dan Cara Baca Idgham Mutajanisain, Lengkap dengan Contohnya dalam Al-Quran
55 Kata-kata Ucapan Maaf Menyambut Ramadhan yang Menyentuh Hati dan Penuh Ketulusan
Kumpulan Doa Khatam Quran dan Keistimewaan Jika Mengamalkannya
Tampil Berani dengan Rambut Biru, Sheila Dara Dipuji Mirip Personel NCT
Cerita Petugas Kebersihan Kembalikan Dompet Hotman Paris Berisi Rp70 Juta