Daftar Layanan Baru Gojek di 2022, Driver Gocar Akan Pakai ID dan Seragam

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 18 Januari 2022 18:12
Daftar Layanan Baru Gojek di 2022, Driver Gocar Akan Pakai ID dan Seragam
Mobilitas sudah kembali menggeliat lagi, masyarakat mulai beraktivitas lebih produktif.

Dream - Gojek kini jadi andalan masyarakat Indonesia. Secara konsisten memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat lewat layanan transportasi yang andal hingga proteksi ekstra di setiap armadanya.

Gojek terus mengembangkan inovasi peningkatan standar proteksi ekstra hingga kolaborasi lintas pihak untuk menghadirkan pengalaman mobilitas multimoda terbaik bagi masyarakat.

Mobilitas sudah kembali menggeliat lagi, masyarakat mulai beraktivitas lebih produktif. 

Dengan adanya mobilitas kembali tetap ada ekspektasi higienitas tertinggi dan ekspektasi kebutuhan transportasi urban lebih terintegrasi khususnya dengan dukungan teknologi.

“ Akan ada dua fokus utama Gojek, yaitu memastikan keterandalan layanan tetap menjadi yang terbaik service kepada konsumen tetap menjadi fokus utama, serta bagaimana bisa mengintegrasi lebih baik lagi kebutuhan transportasi urban konsumen di 2022,” kata Head of Global Transport Marketing Gojek, Amanda Parikesit, dalam konferensi pers virtual, Selasa, 18 Januari 2022.

1 dari 3 halaman

Perlindungan proteksi hingga Rp350 juta

Konferensi pers GOJEK© Dream.co.id/Amanda Putri Ivana

Untuk keterandalan, Amanda mengatakan Gojek sudah meluncurkan GoCar atau GoRide Protect Plus di 2021, dan akan memperluas layanan tersebut.

Layanan ini adalah layanan terbaik di industri dengan dilengkapi Air Purifier yang mampu melumpuhkan 91,3 persen virus di udara dalam 30 Detik.

Di luar layanan tersebut, Gojek juga akan memberikan pelatihan melalui modul di aplikasi driver supaya para mitra bisa memberikan jasa terbaik untuk konsumen.

Selain itu juga ada fitur yang diluncurkan dalam program PerjalananAman+ dimana dengan tambahan Rp1000 bisa mendapat perlindungan proteksi hingga Rp350 juta.

2 dari 3 halaman

Stadar Layanan Baru tertinggi di industri

Gojek akan menerapkan standar baru driver GoCar, untuk memastikan driver dan konsumen bisa menikmati layanan tertinggi. Aplikasi ride hailing ini akan memberikan driver seragam dan kartu identitas yang terdapat dalam unit kendaraan, dan juga lebih perhatian terhadap kebutuhan konsumen seperti pengaturan suhu pendingin dalam kendaraan.

Sasaran lain yang dibidik Gojek adalah terus berinovasi serta memfokuskan opsi perjalanan ramah lingkungan. Hal ini sudah diwujudkan melalui GoRide elektrik yang sudah diluncurkan di Jakarta Selatan.

Serta ada fitur pilihan penyerapan jejak karbon yang terintegrasi akan ada option pilihan di aplikasi Gojek kedepannya untuk konsumen agar bisa lebih eco friendly.

3 dari 3 halaman

Agar lebih terintergasi

Bersama PT KCI (Kereta Commuter Indonesia), Gojek hadirkan transportasi yang lebih terintegrasi. Melalui GoTransit mengintegrasi layanan KRL Commuter Line dengan layanan Gojek.

Penumpang dapat membeli tiket KRL melalui aplikasi Gojek, merencanakan paket perjalanan bundling menggunakan GoRide/GoCar dan KRL, serta menikmati fasilitas titik jemput atau area tunggu yang sejak beberapa tahun belakangan ini telah Gojek bangun di beberapa stasiun KRL.

“ Keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi nomor 1, tidak hanya aplikasi dan di on the ground nya kita memastikan titik jemput, titik drop off tetap nyaman dan aman,” jelas Amanda.

Laporan: Amanda Putri Ivana

Beri Komentar