Koleksi `Dewi Matahari` Anggia Handmade

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 24 Maret 2017 18:44
Koleksi `Dewi Matahari` Anggia Handmade
Dari semua outfit yang ditampilkan, Anggi membaginya menjadi 3 kategori, yakni casual ready to wear, office wear, dan party dress.

Dream - Anggia Mawardi,  desainer busana hijab yang baru bergabung dengan Indonesia Fashion Chamber menyelenggarakan fashion show tunggal kemarin (Kamis, 23/3/2017) di Bandung.

Dari semua outfit yang ditampilkan, Anggi membaginya menjadi tiga kategori, yakni casual ready to wear, office wear, dan party dress. Untuk casual, Anggi tidak terlalu bermain pada garis potong.

anggia handmade© anggia handmade

Hasil karya Anggia tampil dalam two pieces yang dikemas menjadi celana dan blouse disesuaikan dengan tren masa kini. Dalam pemilihan bahan, Anggi cenderung menggunakan katun, sifon, linen, dan muse crepe.

Lain halnya untuk model office wear. Anggia lebih banyak menggunakan model tunik, dan coat berkerah yang disajikan dalam warna-warna gelap. Koleksi dalam kategori ini, Anggi memilih bahan jacquard, semi jacquard, dan suede. Tidak hanya itu, detail berupa brokat juga menghiasi outfitnya.

anggia handmade© anggia handmade

Bahan-bahan tersebut juga ia gunakan dalam koleksi gaun pesta miliknya, ditambah taburan swarosvki. Anggi lebih memilih model 'A' line, dan clock untuk melengkapi tampilan busana cocktail-nya.

Selain gaun untuk wanita, Anggi juga membuat tampilan busana pesta untuk pria menggunakan bahan, model, dan detail yang sama.

Dalam penampilannya kali ini, Anggia sengaja mengambil tema Hina`ea yang berarti Dewi Matahari.

(Sah/Laporan Rifka Annisa)

[crosslink_1

Beri Komentar