Handbag Tunangan Pangeran Harry Jadi Buruan, Padahal Aslinya..

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 4 Desember 2017 18:42
Handbag Tunangan Pangeran Harry Jadi Buruan, Padahal Aslinya..
Seluruh outfit yang dikenakan Meghan Markle, menjadi buah bibir pecinta fashion di dunia

Dream - Deman Meghan Markle tengan melanda dunia, khususnya Inggris. Jika kamu belum tahu pemilik nama ini, dia adalah calon istri Pangeran Inggris, Harry. Sang pangeran baru saja melamar gadis yang besar di Amerika Serikat tersebut. 

Seperti fenomena Kate Midlleton mewabah di Inggris beberapa tahun lalu, kini tren serupa sedang melanda negeri Ratu Elizabeth itu. Apapun hal yang berkaitan dengan Markle menjadi buruan para wanita. Salah satunya adalah tas tangan Markle. 

Tas tangan atau handbag itu dijinjing oleh tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle, saat menghadiri acara kerajaan telah ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Calon putri Inggris yang kini berusia 36 tahun itu tak menyangka jika handbag bermerk Strathberry, bakal menjadi pusat perhatian dunia saat berkunjung ke Nottingham. Padahal tas itu hanya buatan sebuah merk kurang ternama dari Skotlandia.

" Ini sebuah hal yang menakjubkan bagi kami," ujar perwakilan brand tersebut kepada Telegraph.

Handbag midi tote tricolour milik brand Strathberry itu kini telah habis stoknya dan akan segera di restock secepat mungkin.

" Bagi pelanggan yang ingin mendapatkannya, bisa mendaftar dalam waiting list di website kami," lanjut pihak Strathberry itu.

Tak hanya tas, outfit Markle yang lain juga turut menjadi sorotan. Sebuah coat berwarna navy juga jadi incaran. Coat dengan merk Mackage, brand asal Kanada, itu juga pernah dikenakan oleh Sophie, istri dari Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Coat itu bukan pertama kalinya digunakan oleh Markle. Pemain film Suits itu kedapatan beberapa kali menggunakan brand asal Kanada.

Seperti saat acara pertunangannya, Markle mengenakan coat putih dari brand Line the Label asal Kanada. Pada hari itu, website brand tersebut langsung jebol usai diserbu oleh banyak pecinta fashion yang ingin memboyong coat yang sama dengan Markle.

Nama Meghan Markle terus menjadi buah bibir usai Pangeran Harry melamarnya sebulan yang lalu. Keduanya dijadwalkan untuk menikah di awal tahun depan dan akan tinggal bersama di Istana Kensington.

 

(Sah/Sumber: news.com.au)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary