Harganya Belasan Juta Rupiah, Jaket Sobek-sobek Olla Ramlan Bikin Netizen Emosi

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 4 Mei 2021 12:14
Harganya Belasan Juta Rupiah, Jaket Sobek-sobek Olla Ramlan Bikin Netizen Emosi
Dengan desain yang unik, jaket yang dipakai ibu 3 anak itu terlihat sobek di beberapa bagian

Dream - Selain dikenal cantik dan menawan, artis Olla Ramlan juga doyan tampil stylish. Kini perempuan berusia 41 tahun tersebut kembali kepergok tampil mengenakan outfit mewah bernilai mahal.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_selebrit, Olla tampil dalam balutan hoodie merah. Memadukannya dengan celana jeans ketat serta hijab pastel, perempuan yang pernah menjadi bintang iklan ini tampak kasual.

Jaket Olla Ramlan© Instagram @fashion_selebrit

Dengan desain yang unik, jaket yang dipakai ibu tiga anak itu terlihat sobek di beberapa bagian. Outfit keluaran brand mewah Balenciaga ini tampak unik dan nyentrik. 'Balenciaga Caps Destroyed Hoodie' memberikan kesan sporty pada penampilan pemain film 'Sakral' tersebut.

1 dari 5 halaman

Disebut Seperti Baju Gembel

Dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu US$1,090 atau Rp 15,7 juta, jaket ini sukses menuai komentar menggelitik dari netizen. Ada yang mengaku emosi melihat jaket mahal namun tampak sobek ini, bahkan jaket Olla Ramlan disebut seperti baju gembel.

" Bikin emosi bajunya," ujar @esti_rma91

" Baju kyak gembel aja 15jta..," tutur @reshayustia

" Bjunya bkin naik darah," tambah @patun_dedeqk

 

2 dari 5 halaman

Olla Ramlan Ziarah Makam Ayah, Netizen Salfok ke Alas Kakinya

Dream - Penampilan Olla Ramlan akhir-akhir ini memang selalu menjadi perbincangan. Tampak stylish dalam berbagai kesempatan, Olla kerap mengenakan OOTD kece. Tak terkecuali saat melakukan ziarah ke makam ayahnya.

Pada foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, artis yang juga berprofesi sebagai presenter itu terlihat mengenakan blus putih dan celana jeans ketat.

Untuk menutupi penampilannya, perempuan yang mengawali karier sebagai model tersebut mengenakan hijab berwarna biru tua. Olla juga melengkapi penampilannya ini dengan alas kaki berupa sepatu hak tinggi berwarna putih.

Olla Ramlan© Instagram @ollaramlanaufar

Ibu tiga anak tersebut terlihat khusyuk sambil mememang nisan di makan ayahandanya. Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, pesinetron kelahiran Banjarmasin itu mengenang memori indah dengan ayahnya.

3 dari 5 halaman

Bikin Salah Fokus

Perempuan 41 tahun itu juga mengungkapkan kerinduan terhadap sosok sang ayah tercinta. Namun penampilannya dengan alas kaki berupa sepatu hak tinggi ini mengundang perhatian netizen.

Banyak yang salah fokus dengan alas kaki yang dikenakan Olla saat berkunjung ke makam ayahnya ini. Ada juga yang menyarankan agar pemain film 'Sakral' itu melepas alas kakinya saat berziarah ke makam.

"  Al Fatihah,. Salfok sma high heels ny, doi pernah pke sendal teplek ato jepit ga ya?" ujar @mulyati873

"  Alfatihah mami olla aku galfok sama heels nya bisa itu lewat tanah gt pake heels..kalo saya auto udah nyungsep duluan," tutur @tiata_raline

"  Maaf buk kalau ziarah makam alas kaki hendak dibuka supaya tidak salah persepsi saya cuma meluruskan," komentar @deddysitoruspane

"  Sepatuuu d bawaa ziaraah... kena tanag syamng bgt buk! @ollaramlanaufar," tambah @pink_pinklove84

4 dari 5 halaman

Olla Ramlan Pose OOTD Pakai Tas Mewah, Salfok Sama Kakinya

Dream - Olla Ramlan termasuk salah satu artis yang cukup akti bermain sosial media. Selain aktivitas sehari-hari saat sendiri maupun bersama teman, Ollar juga sering membagikan tampilan cantiknya di akun instagram pribadinya tersebut.

Sering kali tampilan stylish Olla berbalut fashion item mewah dan mencuri perhatian netizen.

Namun uggahan terbaru ibu dari 3 orang anak ini sepertinya gagal menuai pujian dari warganet +62.

Dalam foto yang diunggah akun instagram miliknya, Olla terlihat cantik dalam balutan kemeja panjang berwarna putih. Untuk melengkapi penampilannya, Olla mengenakan jaket casual berwarna hijau tua.

Penampilan perempuan berusia 41 tahun dilengkapi dengan ripped jeans untuk yang mengesankan dirinya terus mengikuti tren yang terus berkembang.

Olla Ramlan© Olla Ramlan

Tampilan Olla tampak cantik dengan hijab cream yang menutupi kepalanya. Sambil menenteng tas mewah berwarna kuning, tampilan Olla terlihat menawan.

 

 

5 dari 5 halaman

Kaki Buat Salfok

Namun netizen justru tampak salah fokus dengan penampilan istri Aufar Hutapea tersebut. Banyak netizen yang mengomentari bentuk badan Olla, khususnya kaki jenjang miliknya.

Netizen berbondong-bondong mengatakan kaki artis kelahiran Banjarmasin itu tampak lebih kurus. Bahkan ada yang menyayangkan penampilan Olla yang terlihat lebih kurus ini.

"  Kaki nya kurus bangat," ujar @rossa_yunitaa " Ya ampun mba..kenapa kakinya kecil banget gitu? Ngeri," tutur @dontam321

" Kecil kurusan,gemukkin sprti dulu,lbh keliatan bagus dan segger," komentar @dahna_02

" Mami Olla....lebih suka mami Olla agak gemukan deh.." tambah @nopi_ardian

 

Beri Komentar