Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tips Tepat Memilih Swimsuit Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Tepat Memilih Swimsuit Sesuai Bentuk Tubuh Memilih Swimsuit Sesuai Bentuk Tubuh Foto: Shutterstock

Dream - Sekedar berenang santai atau berendam di kolam renang saat musim panas menjadi kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan. Walaupun hanya berenang santai, namun penampilanmu harus tetap kece dan stylish.

Untuk mempercantik penampilan saat berenang, kamu bisa memakai swimsuit dengan beragam model dan variasi. Tapi memilih swimsuit ngga boleh asal-asalan lho! Variasi dan mode swimsuit idealnya disesuikan dengan bentuk tubuhmu.

Dilansir fustany.com, ada beberapa tips singkat yang bisa kamu lakukan agar dapat memilih swimsuit sesuai dengan bentuk tubuhmu. Penasaran apa saja tipsnya? Yuk simak di bawah

Swimsuit untuk Bentuk Tubuh Pir

Memiliki bentuk pinggul yang lebih lebar dari bagian atas merupakan ciri khas dari tubuh berbentuk pir. Agar tampilan lebih proporsional, kamu harus memilih swimsuit yang dapat menyeimbangkan bentuk tubuh.

Pilih swimsuit berjenis bikini yang terdiri dari underwear dengan potongan pinggang tinggi serta bra berjenis balconette. Jika kamu ingin menggunakan swimsuit one piece, pilih jenis balconette sehingga membuat tampilan tubuh bagian atas, khususnya dada lebih berisi.

Cocok untuk Ukuran Dada yang Besar

Apabila memiliki ukuran dada yang besar, kamu disarankan untuk menghindari bagian atas swimsuit yang berumbai atau berhias banyak ornamen.

Pilih atasan yang simple agar bagian dadamu tak terlalu menonjol. Kamu disarankan memakai atasan berjenis underwire bra polos atau padded cup yang menutupi bagian dada.

Pemilik Dada Kecil Tetap Tampil Percaya Diri

Memiliki dada yang kecil bukan jadi alasan tidak bisa tampil percaya diri. Sama seperti bentuk tubuh lainnya, kamu bisa tetap mempesona dengan bentuk tubuhmu ini.

Untuk membuat area dada terlihat lebih berisi, kamu bisa kenakan bra berjenis balconette yang membuat tampilan bagian atas terlihat berisi. Push up bra juga jadi opsi yang bagus untuk menoonjolkan bagian dada.

Swimsuit Monokini Cocok untuk Pemilik Tubuh Atletis

Pemilik tubuh atletis cenderung tidak memiliki banyak lekukan pada tubuh, namun memiiki ukuran bahu dan pinggul proporsional. Untuk lebih menonjolkan lekukan tubuh, pilih swimsuit yang lebih terbuka pada bagian tubuh. Swimsuit one piece berjenis monokini bisa jadi pilihan yang tepat.

Swimsuit yang Cocok untuk Pemilih Tubuh Apel

Bentuk tubuh apel ditandai dengan bagian tengah tubuh yang lebih berisi. Agar badan terlihat lebih proporsional, pemilik tubuh apel dapat menonjolkan bagian pinggang dengan swimsuit berjenis one piece yang dihiasi ikat pinggang.

Jika kamu tak ingin ribet menambahkan ikat pinggang, kamu bisa memakai bikini dengan bawahan yang berpotongan tinggi pada bagian pinggang.

Swimsuit untukmu dengan tubuh berisi

Lekukan tubuh jadi fokus utama yang harus diperhatikan pemilik tubuh yang agak berisi. Tak hanya sekedar menonjolkan lekukan, proporsi tubuh yang seimbang juga harus jadi perhatian.

Untuk kamu yang memiliki tubuh berisi, swimsuit berjenis one piece atau bikini dengan underwear yang memiliki potongan tinggi pada bian pinggang bisa jadi pilihan tepat.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara Memilih Kebaya untuk Wanita Gemuk, Perhatikan Hal Ini

Cara Memilih Kebaya untuk Wanita Gemuk, Perhatikan Hal Ini

Bagi yang ingin mengenakan kebaya namun terhalang tubuh yang berisi, berikut beberapa cara memilih kebaya untuk wanita gemuk.

Baca Selengkapnya
10 Rekomendasi Kebaya untuk Wanita Gemuk Terbaru Tahun 2024

10 Rekomendasi Kebaya untuk Wanita Gemuk Terbaru Tahun 2024

Rekomendasi kebaya yang cocok dipakai untuk wanita bertubuh gemuk, bakal bikin penampilan makin standout dengan siluet kurus.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Tarian penarik Viewers

NOTED KAK! Tarian penarik Viewers

Demi dapat views banyak memang boleh ya `seritual` ini? Sahabat Dream ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya