3 Desainer Indonesia Unjuk Gigi di Malaysia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 22 Juli 2022 10:36
3 Desainer Indonesia Unjuk Gigi di Malaysia
Acara ini akan digelar pada 20 Oktober sampai 23 Oktober 2022

Dream - Sempat vacum selama dua tahun karena pandemi Covid-19, International Ipoh Fashion Week (IIFW) 2022 kembali digelar di Ipoh-Perak, Malaysia, pada 20 sampai 23 Oktober 2022.

IIFW 2022 mengambil tema Fashion with a Heart akan memperkenalkan dan mempromosikan fashion exhibition karya desainer muda dan berbakat dari Indonesia untuk mendukung program pemerintah Indonesia menjadi pusat mode dunia.

iifw© istimewa

" Di sini kita akan menampilkan koleksi–koleksi eksklusif perancang busana bersama dengan model pria dan wanita dari Malaysia sertamanca negara antara lain Singapura, China, India, Indonesia, Nepal, dan Timur Tengah," kata Martini Suarsa, representative and Brand Ambassador of International Ipoh Fashion Week 4.0 2022 for Indonesia dalam keterangannya.

1 dari 1 halaman

Dalam acara ini, Indonesia menghadirkan 3 designer yang menampilkan karya epiknya yaitu AHAR by Martini Suarsa, In Marti by Rifqi, dan Sailorwood by Liza. Selain itu, di IIFW 2022 akan ada mini fashion exhibition karya desainer Indonesia dan simposium fashion.

IIFW juga telah membantu talenta lokal sejak diresmikan lima tahun lalu. Acara pertama di tahun 2017 ini sukses dan menjadi acara tahunan di Ipoh yang mendapat sambutan luar biasa.

" Menjadi salah satu kegiatan fashion Indonesia yang didukung penuh dan dipandang bergengsi oleh fashion luar negeri. Besar harapan saya, IIFW 4.0 2022, menjadi salah satu pusat fashion negara-negara dunia, yang juga harapan dari Kemenparekraf ," kata Martini Suarsa.

Dengan digelarnya acara ini, kata Martini, ia berharap pemerhati fashion di berbagai penjuru dunia bisa ikut memerhatikan acara bergengsi ini.

" Besar harapan saya, IIFW 4.0 2022, menjadi salah satu pusat fashion negara-negara dunia, yang juga harapan dari Kemenparekraf," imbuh Martini





 

Beri Komentar