Inspirasi Busana Merah Meriah ala Selebgram Yordania

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 31 Mei 2017 06:27
Inspirasi Busana Merah Meriah ala Selebgram Yordania
Hijaber yang satu ini, membuat warna merah menjadi setelan yang oke dikenakan dalam berbagai occasion.

Dream - Di tengah maraknya tren warna monokrom dan nuansa alam, hijaber asal Yordania bernama Dua'a malah berani tampil beda dengan nuansa merah menyala. Hijaber yang juga blogger ini tak pernah kehabisan ide untuk memadukan beragam outfit menjadi setelan yang sedap dipandang.

Salah satunya dress merah yang dirilis rumah mode Zara yang memiliki garis rancang edgy. Memiliki shade merah marun, gaun ini memilki lengan flare dengan detail menumpuk.

Dua'a© dream.co.id

Potongan gaun yang tidak terlalu panjang, membuat Dua'a harus menambahkan legging untuk menutupi kakinya. Dipadukan bersama hijab dan flat shoes dengan tone merah menyala.

Celana polkadot hitam yang dipadukan dengan tunik, juga menjadi pilihan yang tak kalah berani. Dengan style seperti ini. Dua'a terlihat seperti remaja loh, yang chic dan stylish.

Dua'a© dream.co.id

Padupadan atasan longgar dengan skinny pants memang pilihan yang tepat untuk perempuan bertubuh mungil. Agar tak terlalu mencolok, kombinasikan dengan hijab dan sneakers putih ya.

Dua'a© dream.co.id

Basic dress yang simpel memang menjadi pillihan busana yang paling mudah di mix and match dengan beragam item fashion lainnya. Masih memilih warna merah, dia memakainya bersama long outer bermotif hitam putih. Hijab hitam dan sepatu kets memberi kesan netral. Sehingga tak berlebihan ketika ingin mengenakan aksesoris seperti kalung.

 

Beri Komentar