Inspirasi Busana Nyaman Saat Umroh ala Nagita Slavina

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 20 Februari 2017 19:45
Inspirasi Busana Nyaman Saat Umroh ala Nagita Slavina
Nagita Slavina mengenakan busna syari yang membuatnya makin terlihat cantik dan menuai banyak pujian.

Dream - Busana Nagita Slavina tak pernah luput dari perhatian para penggemarnya. Begitu juga dengan penampilan Nagita saat sedang menunaikan ibadah umroh kali ini.

Perempuan yang lebih dikenal dengan sapaan Gigi itu, nampak nyaman menganakan gamis-gamis longgar bernuansa pastel. Sehingga membuatnya banjir pujian dari para netizen.

Ditilik dari akun Instagram, istri Raffi Ahmad itu mengenakan busan berwarna lembut, mulai pink hingga hijau muda. Seperti apa gaya Gigi saat di Tanah Suci, simak di bawah ini.

1. Gamis Pink

Nagita Slavina© dream.co.id

Gigi mengenakan gamis pink pucat dengan aksen kotak-kotak di bagian lengannya. Kemudian dipadukan dengan hijab abu-abu yang menjuntai hingga menutupi perut. Hijab dan gamis tersebut sepertinya meruapakan setelan, terlihat dari tepian bawah hijab yang juga berhias motif kotak-kotak yang sama dengan bajunya.

2. Gamis Hijau

Nagita Slavina© dream.co.id


Saat berpose di bahwa payung Masjid Nabawi, Gigi terlihat mengenakan busana syar'i berwarna hijau muda yang teduh. Ia juga mengenakan hijab yang senada, namun di bagian bawahnya berhias dengan list warna peach. Sehingga membuat penampilannya bertambah manis.

3. Kaos Striped

Nagita Slavina© dream.co.id

Tak hanya mengenakan busana syar'i namun Gigi juga terlihat memantas diri dengan busana kasual yang sopan. Gigi tampak memakai kaos bermotif striped. Kemudian diserasikan dengan hijab polos berwarna merah marun. Hijab tersebut dikenakan dengan gaya simpel, namun tetap menutupi bagian dada.

4. Gamis Krem

Nagita Slavina© dream.co.id

Saat berfoto dengan sang suami, ibu satu orang anak ini terlihat mengenakan gamis syar'i berwana krem. Sedangkan khimar yang ia kenakan, nampak diberi belahan di bagian lengan sehingga memudahkan gayanya. Hijab panjang itu berbentuk agak pendek di bagian depan, namun menjuntai hingga menutupi pantat di bagian belakangnya.

Gimana, makin cantik kan gaya Gigi saat di Tanah Suci?

Beri Komentar