Inspirasi Outfit 'Grey and Pink' ala Mega Iskanti, Bikin Tampilan Makin Fresh

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 14 April 2022 10:35
Inspirasi Outfit 'Grey and Pink' ala Mega Iskanti, Bikin Tampilan Makin Fresh
Agar penampilan lebih berwarna dan bervariasi, Sahabat Dream bisa sontek inspirasi padu padan ala Mega Iskanti ini

Dream - Memadukan fashion item untuk menyelaraskan keseluruhan look sering kali menghabiskan waktu para wanita. Alasan inilah yang membuat wanita lebih suka memilih fashion item yang itu-itu saja.

Tampil dengan look yang sama tentu akan membuat tampilan terlihat membosankan. Agar penampilan lebih berwarna dan bervariasi, Sahabat Dream bisa sontek inspirasi padu padan ala Mega Iskanti ini.

Pada tampilannya kali ini, Mega menggunakan blouse berwarna soft grey dengan potongan unik. Atasan ini memiliki cutting asimetris dengan bagian tengah yang menjulur panjang hingga ke lutut.

Instagram @megaiskanti© Instagram @megaiskanti

Desainer ini memadukan atasan dengan kulot pants berwarna pink yang begitu serasi. Pada bagian hijab, wanita yang kerap disapa Mega ini memilih scarf persegi empat. Scarf bercorak bunga-bunga kecil dengan perpaduan warna abu-abu dan soft pink ini tampak begitu sempurna berpadu dengan outfit yang dipakai Mega kala itu.

Tak lupa, wanita yang juga aktif jadi fashion influencer ini memakai tas mini berwarna shocking pink yang membuat penampilannya semakin berwarna. Penampilan Mega Iskanti ini bisa jadi inspirasi, Sahabat Dream dalam memadupadankan pakaian sehari-hari atau menghadiri acara berbuka puasa di bulan Ramadan.

1 dari 5 halaman

Gaya Sporty Mega Iskanti Tonton MotoGP Mandalika, Motif Kemeja Ala Bendera Finish

Dream - Banyak masyarakat dan figur publik antusias menyaksikan kompetisi balap MotoGP yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok akhir pekan lalu. Dari puluan ribuan penonton, salah satu yang menonton langsung event balap motor itu adalah influencer Mega Iskanti.

Sebelum menonton aksi Miguel Oliveira dan kompetitornya, Mega sempat mengabadikan outfit yang cocok dengan momen balapan tersebut.

Mega Iskanti/ Instagram @megaiskanti© Mega Iskanti/ Instagram @megaiskanti

Mega menggunakan t-shirt berwarna abu-abu yang dipadukan dengan jumpsuit jeans. Pakaian jumpsuit sangat cocok dengan momen pertandingan balap motor karena pakaian ini kerap dipakai para teknisi mesin kendaraan.

2 dari 5 halaman

Kemeja Senada Bendera Finish

Senada bendera kompetisi balap motor, Mega menyematkan kemeja bermotif kotak-kotak. Motif kotak-kotak hitam putih ini terlihat apik dipadukan dengan jumpsuit light blue jeans yang dipakainya.

Mega Iskanti/ Instagram @megaiskanti© Mega Iskanti/ Instagram @megaiskanti

Menyempurnakan penampilannya, Mega memilih hijab persegi empat tanpa motif yang simpel. Scarf berwarna abu-abu ini tampak serasi dengan penampilannya ini.

Tak lupa, Fashion Influencer ini menggunakan sneaker simpel berwarna hitam dan sentuhan kacamata hitam yang sangat menunjang penampilannya.

Gaya Mega Iskanti ini bisa jadi inspirasi Sahabat Dream untuk datang ke acara bertema sport nih.

3 dari 5 halaman

4 Tips Padu Padan Tunik Ala Mega Iskanti

Dream - Jelang Ramadan menjadi saat yang tepat untuk berpakaian lebih tertutup. Jika biasanya mengenakan pakaian dengan panjang setara pinggang atau pinggul, mungkin kamu bisa memilih tunik.

Sebagian tunik menutupi tubuh hingga paha. Tapi, ada juga yang menutupi tubuh sampai ke lutut. Selain lebih tertutup, tunik juga dapat menutupi bagian pinggul dan paha.

Sehingga, pemilik pinggul dan paha besar pun bisa lebih percaya diri dalam berpakaian. Kamu bisa menemukan berbagai jenis tunik yang terjual di pasaran. Mulai dari tunik bergaya kasual hingga formal.

Jika bingung memadukannya dengan pakaian atau aksesoris lainnya, berikut inspirasi padu padan tunik ala Lifestyle Influencer, Mega Iskanti.

Mengenakan rok berpotongan lurus

Padu Padan Tunik Ala Mega Iskanti© Instagram @megaiskanti

Salah satu padu padan termudah dan tetap chic adalah memakai rok berpotongan lurus. Terutama, ketika memakai tunik berpotongan asimetris. Cocokkan juga warna rok yang dikenakan dengan pakaianmu agar tetap menarik.

Mengenakan celana dan aksesoris berwarna senada

Padu Padan Tunik Ala Mega Iskanti© Instagram @megaiskanti

Ketika bingung memadukan pakaian dan aksesoris, pilihlah yang berwarna senada. Penampilanmu akan terlihat selaras jika padu padan warnanya cocok.

Pilihlah salah satu warna pada tunikmu dan pilih aksesoris serta celana berwarna serupa. Kamu bisa menambahkan aksesoris berwarna kontras seperti kacamata hitam untuk membuat penampilanmu lebih menonjol.

4 dari 5 halaman

Memadukan tunik bermotif dan celana polos

Padu Padan Tunik Ala Mega Iskanti© Instagram @megaiskanti

Ketika pergi ke pesta pernikahan atau acara formal lainnya, kamu perlu tampil lebih menarik. Kamu bisa mengenakan tunik berbahan chiffon atau yang memiliki detail lace agar penampilanmu lebih menarik.

Padukan dengan celana atau rok bermotif dan berwarna kontras. Lalu, gunakan aksesoris seperti tas yang warnanya menyerupai aksen pada celana atau rokmu.

5 dari 5 halaman

Selebgram Mega Iskanti Menikah, Akad Nikah Digelar Online

Dream - Selebgram Mega Iskanti resmi menikah dengan Muhammad Najauta. Sempat menggelar lamaran pada 8 Februari 2020 lalu, akad nikah dilangsungkan secara tertutup di tengah wabah corona.

Kabar bahagia itu disampaikan Mega lewat Instagram pada Sabtu, 4 April 2020. Ia dan suaminya melangsungkan akad nikah di Bandung, Jawa Barat.

" Not to mention the struggle and the dramas, but the past few weeks were definitely a roller coaster ride, pasti para pasangan yg menikah di bulan bulan ini mengerti rasanya.. :’’) Tapi Alhamdulillah sampe juga di hari ini.."  tulis Mega di Instagram.

Mega Iskanti© Foto: Courtesy of @owlsomeproject (Instagram @megaiskanti)

Foto: Taken by @owlsomeproject (Instagram @megaiskanti)

Mega tampil anggun dalam balutan busana pengantin Minang 'Suntiang Ketek'. Ia mengenakan suntiang kecil berwarna silver rancangan Sista Wedding.

Mahkota tersebut dipadu bersama kebaya tertutup khas Minang karya Anggi Asmara. Penampilannya disempurnakan dengan sederet aksesori perak dan songket berwarna senada.

Beri Komentar