Inspirasi Padu Padan Hijab dengan Maxi Dress

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 29 April 2020 13:13
Inspirasi Padu Padan Hijab dengan Maxi Dress
Kenakan maxi dress sebagai alternatif abaya agar penampilan lebih stylish.

Dream - Abaya merupakan pakaian yang sangat sederhana dan seringkali jadi pilihan utama ketika ingin memakai one piece. Namun potongan abaya yang simple, terkadang membuat kita bosan.

Sebagai alternatif, kamu bisa memakai maxi dress. Maxi dress merupakan gaun bersiluet A-line yang menutupi hingga kaki.

Kamu bisa memilih potongan maxi dress yang cocok untuk bentuk tubuhmu. Dilansir dari Fustany.com, berikut inspirasi gaya padu padan hijab dengan maxi dress: 

1 dari 3 halaman

Maxi Dress Bermotif

 Padu Padan Maxi Dress© fustany.com

Jika ingin memakai maxi dress bermotif, padukanlah dengan hijab berwarna lembut dan netral. Kamu bisa menggunakan pashmina bermotif samar atau tanpa motif sama sekali. Lalu, gunakan sneakersslip-on atau wedges.

2 dari 3 halaman

Maxi Dress Berwarna Terang

 Padu Padan Maxi Dress© fustany.com

Mungkin kamu seringkali bingung memilih hijab yang tepat ketika memakai maxi dress berwarna terang. Ketika ingin memakai warna terang, gunakan hijab berwarna netral seperti hitam, putih atau beige.

3 dari 3 halaman

Maxi Dress untuk Acara Malam

 Padu Padan Maxi Dress© fustany.com

Kamu bisa tampil elegan saat menghadiri acara malam dengan mengenakan maxi dress. Pilihlah bahan satin, chiffon atau tule agar penampilanmu terlihat lebih formal dan elegan. Padukan dengan sepatu hak tinggi serta clutch bag untuk penampilan yang sempurna.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar