Intip Koleksi Kasual Dian Pelangi

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 4 Februari 2016 09:13
Intip Koleksi Kasual Dian Pelangi
Dian tampil begitu santai. Memakai tunik panjang yang berpotongan asimetris, dipadu dengan semacam celana joger longgar berwarna hitam. Ini adalah koleksi terbaru butiknya.

Dream - Sebagai disainer busana muslimah, sudah pasti penampilan menjadi bagian yang paling diprioritaskan Dian Pelangi. Kerap tampil di acara-acara penghargaan dan undangan resmi, membuat Dian selalu tampil cantik dan elegan.

Tapi kali ini berbeda, saat menghadiri ajang berkumpulnya para blogger, Dian tampil begitu kasual dan sederhana. " Dresscode-nya kasual aja karena rumah dekat sini," kata Dian saat ditemui di sela-sela acara di Kedai Kopi Kemang, Jakarta, Selatan 3 Febuari 2016.

Pada kesempatan itu, Dian tampil begitu santai. Memakai tunik panjang yang berpotongan asimetris, dipadu dengan semacam celana joger longgar berwarna hitam. Ini adalah koleksi terbaru butiknya.

Menurut Dian, baju ini merupakan seri dari koleksi coidentity yang merupakan hasil kolaborasi dua mahasiswa London College, Nelly Rose dan Odette Steele.

" Ini merupakan motif tidy yang buat si Nely dengan memnggunakan teknik jumputan Indonesia," imbuh dia.

Dian menjelaskan, motif-motif seperti ini lebih mencerminkan moderinitas. Serta lebih mudah diterima di pasar fesyen Eropa.

" Biar kelihatan etnik tambahin kalung, sesuai dengan temanya kan sweet your personality jadi lebih kelihatan beda dengan kesan dark," ungkap Dian.

Gaya pakaian Dian memang selalu disesuaikan dengan koleksi terbaru butiknya. Kali ini, label Dian Pelangi memang lebih banyak mengeluarkan warna-warna gelap.

" Kalau hijab menyesuaikan aja yang marun-marun dark. Beda ya sama yang biasanya warna-warni. Sama sepatu aku pakai yang flat shoes," kata Dian.  

Beri Komentar