IUIGA Bisa Menyulap Rumah jadi Istana Meski Budgetmu Cekak

Reporter :
Jumat, 25 September 2020 12:35
IUIGA Bisa Menyulap Rumah jadi Istana Meski Budgetmu Cekak
Harga terjangkau.

Dream - Pandemi Covid-19 membuat kita banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, mulai dari bekerja, olahraga, sampai bertanam.

Melihat momen #dirumahaja ini bikin kita makin menyadari pentingnya memiliki perabotan rumah yang berkualitas.

IUIGA Indonesia, perusahaan start up ritel asal Singapura, kini hadir di Indonesia menghadirkan produk-produk home and living berkualitas dengan harga terjangkau.

Hadir sejak Agustus 2020, IUIGA Indonesia bisa jadi pilihan masyarakat untuk membeli kebutuhan rumah tangga yang menunjang aktivitas sehari-hari.

1 dari 5 halaman

Yuk bikin rumah makin nyaman

Ilustrasi© Shutterstock

Transparasi harga secara blak-blakan yang diberitahu IUIGA dapat membantu masyarakat Indonesia menjadi smart buyer, karena calon pembelinya akan mengetahui harga produksi dan berapa profit yang diambil IUIGA.

“ IUIGA Indonesia ingin berkontribusi untuk memberikan kontribusi positif untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia, salah satu caranya adalah kita akan terus menawarkan produk-produk yang kita pastikan memiliki kualitas yang baik dengan harga yang jauh lebih terjangkau," ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia, di #NgobrasDream, Kamis 24 September 2020.

2 dari 5 halaman

Harga nggak bohong

" Kami memberikan transparasi harga juga untuk konsumen sehingga konsumen akan tahu produk yang dia beli dengan harga segitu apakah layak untuknya. Jadi membantu seluruh masyarakat Indonesia menjadi smart buyer membeli produk berkualitas sesuai dengan kemampuan masyarakat Indonesia juga,” tambahnya menjelaskan.

Bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik yang biasa melayani luxury brand, IUIGA Indonesia menjamin barang-barang yang diproduksinya bisa bersaing dengan brand lain.

Mau tahu lebih lengkapnya? Langsung aja tonton siaran ulang Live Ngobras di sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

 

Laporan: Shania Suha Marwan

3 dari 5 halaman

Kamar Tidur Bisa Jadi Healing Space, Tata dengan Tepat

Dream - Tidak ada dari kita yang pernah merasakan situasi pandemi seperti ini sebelumnya. Pandemi COvid-19 mengharuskan kita untuk berdiam diri di dalam rumah hingga waktu yang tak pasti.

Tidak dapat bertemu orang-orang yang kita cintai, kekhawatiran terus-menerus tentang kondisi mereka dan berbagi perhatian antara pekerjaan di kantor dan di rumah. Kondisi ini telah membuat tingkat kecemasan kita meningkat.

ilustrasi hijaber© Shutterstock

Hal ini tentu sangat berdampak kesehatan mental dan psikologis. Untuk itu, cobalah mencari cara untuk membuat momen relaksasi di rumah. 

Salah satu caranya adalah dengan menata ulang kamar tidur. Manfaatkan area ini jadi sumber 'pengobatan' psikologis di tengah pandemi. Bagaimana caraya?

Dilansir dari Times of India, berikut cara untuk membuat kamar kita menjadi healing space di situasi seperti sekarang.

4 dari 5 halaman

1. Membereskan benda-benda yang bergeletakan

Karena bekerja dari rumah, kamar tidur menjadi semrawut karena rutinitas harian seringkali hanya dilakukan di kamar.

Simpan semua barang yang dibutuhkan di dalam kotak dan jauhkan dari pandangan.

ilustrasi bersihkan baju© Shutterstock

2. Tambahkan tanaman

Tanaman memiliki efek menenangkan dan juga dapat membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Menyimpan beberapa tanaman di dalam ruangan juga dapat membuat mata tenang setelah bekerja berjam-jam di laptop.

5 dari 5 halaman

3. Nyalakan lilin

Aroma yang baik dapat membantu menenangkan. Tambahkan minyak esensial pilihan pada lilin.

ilustrasi aromatherapy© Shutterstock

4. Ganti sprei dan tirai sesering mungkin

Gunakan sprei warna polos dan netral di kamar untuk menciptakan suasana hangat dan nyaman. Jangan lupa untuk mengganti tirai kamar.

Beri Komentar