Jadi Brand Ambassador Lipstik, KD Saingan dengan Aurel?

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 8 Agustus 2017 12:45
Jadi Brand Ambassador Lipstik, KD Saingan dengan Aurel?
Sontak wanita 42 tahun itu akan menjadi saingan anaknya sendiri, Aurel Hermansyah.

Dream - Meski kini sibuk dengan beragam aktivitas sebagai ibu dan istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, Krisdayanti tetap ingin unjuk gigi menjadi brand ambassador lipstik Diva by Nefertiti Paris.

Wanita 42 tahun itu pun akan menjadi saingan putrinya, Aurel Hermansyah, yang telah lebih dulu terjun dalam bisnis kosmetik.

" Ini surprise karena saya belum bilang anak saya. Jadi kayaknya dia akan surprise dengan brand baru miminya," ujar KD di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin 7 Agustus 2017.

Pelantun lagu 'I'm Sorry Goodbye' itu mengaku tak khawatir jika harus bersaing dengan buah hati hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu.

" Karena saya sudah pernah jadi brand ambassador lipstik sebelumnya. Jadi ini challenge baru buat saya. Tentunya Nefertiti ini punya pemikiran sendiri yang menganggap saya mewakili suatu pasar tertentu," ujar Krisdayanti.

" Tentunya tidak mungkin saya menyasar pasar yang seumur Aurel, tapi bisa aja saya juga menyasar kaum muda," imbuh permepuan yang karib disapa KD itu.

Adik Yuni Shara ini mengatakan, dirinya dan Aurel pasti sudah memiliki tim marketing yang andal sehingga tak perlu takut kalah dalam bisnis kosmetik artis ini.

" Beda konsumen itu jelas, tapi tren bisnis artis itu sekarang kayaknya lagi kekinian. Saya bilang sama anak saya, setiap brand yang dipercayakan ke kita, kita harus presentasikan sebaik mungkin dan harus total dipakai. Tentunya di balik Aurel ada manajemen yang baik. Jadi dia harus total untuk mempromosikan sama seperti maminya," ucap KD.

Penyanyi yang mendapat gelar Diva Indonesia ini berharap, ke depannya ia dan Aurel bisa saling mempromosikan brand lipstik masing-masing. " Mudah-mudahan tidak menutup kemungkinan saya bisa gantian endorse nanti. Hehehe," tutur KD.

Beri Komentar