Berani Lamar Syahrini? Minta Restu Diva Ini Dulu

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 19 Juli 2017 15:43
Berani Lamar Syahrini? Minta Restu Diva Ini Dulu
Bukannya mengomentari candaan KD, warganet justru mengungkit masa lalu dua artis ini.

Dream - Kehidupan pribadi khususnya asmara Syahrini memang tidak banyak yang tahu. Masyarakat selama ini lebih banyak mengenal Syahrini karena gaya hidup dan pilihan fashionnya yang mahal. 

Secara umur, artis kelahiran Bogor itu sebenarnya sudah cukup matang untuk menikah. Tapi sampai saat ini wanita berusia 34 tahun itu masih betah melajang.

Sambil bercanda, Krisdayanti mengatakan pria yang mau mempersunting Syahrini harus mendapatkan restu dari tiga orang. Selain orang tua dan adiknya, Aisyahrani, calon pelamar Syahrini juga harus mendapat restu dari Krisdayanti. 

Candaan Krisdayanti soal calon pelamar pelantun " Sesuatu" itu diunggahnya dalam akun akun instagramnya @krisdayantilemos.

 

Pokoknya jodohnya @princessyahrini harus restu mamah ,miss pettirr @syh55 & restuku hahahha Thanks riri for updating my IG

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

" Pokoknya jodohnya @princessyahrini harus restu mamah, miss pettirr @syh55 & restuku hahahha," Thanks riri for updating my IG," tulis KD melengkapi unggahannya, Rabu 19 Juli 2017.

Tapi unggahan keakraban keduanya justru menarik perhatian warganet. Mereka mengatakan jika mantan wanita yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah ini sangat akrab.

Sebelum bersolo karier, Syahrini memang dikabarkan pernah memiliki hubungan dekat dengan Anang yang kini menjadi suami dari Ashanty. Sementara KD merupakan mantan istri yang kini sudah menikah dengan Raul Lemos.

" segenap mantan anang hermansyah," tulis akun @laurensiana_chandrika.

" sesama mantan harus akrab," tulis akun @kareninaaugus.

" mantan calon g jdi pasangan dn mantan istri rukun yah," tulis akun @mief16.(Sah)

Beri Komentar