Bikin Buku, Prilly Latuconsina Curhat Soal Percintaan

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 19 Juli 2017 07:27
Bikin Buku, Prilly Latuconsina Curhat Soal Percintaan
Bakat menulis Prilly Latuconsina dituangkan dalam sebuah karya buku. Isinya tentang curhatan kehidupan percintaan remaja.

Dream - Prilly Latuconsina selama ini banyak dikenal sebagai pesinetron dan artis layar lebar. Dengan kemampuan akting dan fansnya yang berjumlah besar, namanya sering menjadi incara pembuat sinetron maupun film. 

Dibalik kemampuannya berakting, ternyata ada bakat terpendam lain yang belum banyak diketahui dari seorang dara berusia 21 tahun itu.

Prilly yang hobi menulis ternyata sukses membuat sebuah buku berisi beragam pengalamannya sebagai seorang remaja. Pemeran film horor Danur ini bahkan sudah bersiap membuat buku keduanya. 

" Pengalaman aku walau gini aja, aku di belakang kamera, aku merasakan apa yang terjadi di remaja normal lainnya merasakan pasti ketemu orang, ngerasain kangen, dari semua kejadian itu aku tuangin lewat tulisan," ucap Prilly Latuconsina di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 17 Juli 2017.

Buku pertamanya berjudul '5 Detik dan Masa Rindu' ternyata mendapat sambutan baik dari masyarakat. Dari respon positif itu, pesinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' kembali bersemangat untuk menyusun buku keduanya.

" Yang pasti tentang percintaan remaja ya, percintaan di umur segini. Kadang aku kasih bukuku ke yang umur 30 tahun. Ternyata masih juga ada yang merasakan seperti itu, jadi ya percintaan. Tergantung juga umurnya masing masing," ucapnya.

Mengenai buku keduanya itu, gadis 20 tahun itu tak mau melabelinya sebagai buku kumpulan puisi.

" Bisa juga sebenarnya dibilang puisi atau tulisan, tergantung orang yang mengartikan. Aku tidak mau terlalu ngomong kisah aku yang gini-gini orang yang baca saja, orang yang terka-terka saja," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar