Donna Agnesia Ungkap Sisi Lain Darius Sinathrya

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 19 Juli 2017 06:02
Donna Agnesia Ungkap Sisi Lain Darius Sinathrya
Artis cantik 38 tahun itu menjelaskan ketegasan Darius pada 3 buah hatinya.

Dream - Donna Agnesia mengatakan suaminya, Darius Sinathrya, merupakan sosok yang tegas. Dia menyebut suami yang berusia enam tahun lebih muda sangat disiplin dalam mendidik ketiga buah hati mereka.

" Yang lebih galak papanya. Papanya jarang di rumah, jarang ngomong, tapi sekalinya ngomong, wooo langsung....," ujar Donna saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 17 Juli 2017.

Artis cantik berusia 38 tahun itu menambahkan, ketegasan dalam mendidik anak itu tak pernah dilakukan secara fisik. Darius hanya mengingatkan anak-anaknya lewat lisan.

" Kalau mengingatkan, nada agak tinggi sedikit, pastilah ada," imbuh dia.

Donna bahkan tak jarang harus meminta maaf kepada anak-anaknya karena kemarahan Darius tersebut. " Kalau sudah marah, aku juga minta maaf. Kami berdua selalu berusaha menanamkan hal-hal yang baik, mengurus anak kan enggak ada sekolahnya," ujar Donna.

Dan dia mengaku, didikan itu membuat anak-anaknya disiplin. Kini, mereka tak perlu lagi didik dengan keras karena sudah semakin tahu apa yang diajarkan orangtuanya. " Ya enaknya sudah makin besar, mandi juga mandi sendiri. Aku cuma siapin baju, kadang juga milih sendiri."

" Sudah mau bawain koper, biasanya bapaknya kan yang bawa. Makin besar makin enak, mungkin capeknya beda, dulu capeknya badan, pas besar capek hati sudah pada bisa komen, pada ngejawab. Tapi kami selalu mengingatkan mereka, untungnya anak-anakku anak-anak yang mudah," tutup Donna. (eko)

Beri Komentar