Pasangan Selebritis Ini Kenalkan Anak Bahasa Asing Sejak Dini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 22 Januari 2016 08:15
Pasangan Selebritis Ini Kenalkan Anak Bahasa Asing Sejak Dini
Sebagai orangtua pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinatrya kompak mengenalkan pendidikan sejak usia anak mereka masih terbilang kecil.

Dream - Sebagai orangtua, pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinatrya sangat kompak mengenalkan pendidikan kepada anaknya sejak usia dini. Orangtua dari tiga anak ini mengaku cukup selektif dalam memantau perkembangan otak anak.

" Dari umur lima tahun Lionel sudah saya masukkan untuk kursus bahasa inggris, supaya lebih berani. Aku sih membebaskan apapun yang diingiinkan mereka. Aku ingin mereka fasih berbahasa inggris," tutur Donna saat ditemui dalam acara EF Brand Ambassadors 2016 Press Conference, di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 21 Januari 2016.

Donna dan Darius memang memiliki alasan sendiri sehingga mengharapkan anaknya lancar berbahasa asing. " Di era yang sekarang semua serba bahasa inggris. Jadi bisa berkompetisi dan bersaing baik Di Indonesia maupun di luar Negeri," ungkap Donna.

Dalam mengurus anak, Donna mengaku bersyukur memiliki suami seperti Darius. " Mengurus tiga anak dinikmati dan dibawa enjoy saja, jangan jadi beban. Bersyukur punya suami yang support dan saling kerjasama mengurus anak," tutur wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin