Dikabarkan Meninggal, Kelik `Pelipur Lara` Banjir Ucapan Duka

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 21 Januari 2016 19:26
Dikabarkan Meninggal, Kelik `Pelipur Lara` Banjir Ucapan Duka
Dari kejadian ini, Kelik pun mengatakan mendapatkan hikmahnya. Ia bersyukur masih banyak yang mengingatnya dan mempererat jalinan silaturahmi.

Dream - Kabar yang menyebutkan komedian Raden Kelik Sumaryoto atau yang akrab dikenal dengan nama Kelik Pelipur Lara meninggal dunia membuat banyak sahabatnya terkejut.

Mendengar hal ini Kelik pun mengaku tidak ambil pusing. Entah dari mana kabar itu berawal, namun di media sosial ungkapan belasungkawa pun ramai sejak pagi, Kamis 21 Januari 2016.

Para sahabat komedian kelahiran Yogyakarta 14 Agustus 1967 ini pun sempat ingin datang ke rumahnya. Namun mendengar penjelasan Kelik mereka pun akhirnya mengurungkan niatnya tersebut.

" Teman-teman seperti Hilman Hariwijaya, Mas Effendi Gazali sudah mau melayat, tetapi saya sudah jelaskan. Istri saya dan keluarga besar pun ikut juga mengklarifikasi hal ini saat ada yang kirim pesan atau telepon. Inilah risikonya kalau punya nama sama," kata suami Endah Saraswati ini.

Kelik sendiri mengaku sempat mendengar hal tersebut, namun ia menjelaskan orang yang meninggal itu memiliki kemiripan nama sehingga membuat banyak orang terkecoh.

" Saya dengar kabar jam 01.30 WIB yang meninggal itu Kelik WS. Nah saya Kelik Pelipur Lara. Sejak itu ponsel saya tak henti berdering. Kerabat, sahabat dan relasi menyampaikan ucapan duka," tuturnya kepada wartawan.

Dari kejadian ini, Kelik pun mengatakan mendapatkan hikmahnya. " Alhamdulillah karena kejadian ini membuat saya dan orang-orang sambung silaturahmi lagi. Artinya mereka masih ingat sama saya," ujarnya. (Ism) 

Beri Komentar