Ruben Onsu Sekolahkan Putrinya, Warganet: `Wow Elit`

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 19 Juli 2017 08:30
Ruben Onsu Sekolahkan Putrinya, Warganet: `Wow Elit`
Ruben Onsu memasukan putrinya ke sekolah yang disebut elit dan mahal.

Dream - Pengalaman menjadi orang tua yang baru menyekolahkan anak dialami juga oleh pasangan selebritis, Ruben Onsu dan Sarwendah. Meski baru berusia hampir dua tahun, Ruben menyekolahkan putrinya, Thalia Putri Onsu, di sekolah taman bermain (playgroup).

Dilitik dari akun instagramnya, orang tua muda ini menyekolahkan Thalia di sebuah sekolah yang terlihat megah. Bersama Sarwendah, momen pertama kali mengantarkan Thalia ke sekolah tak lupa diungah Ruben dalam akun instagramnya, @ruben_onsu.

Dalam foto terlihat Thalia digendong oleh ibunya dan ketiganya berpose di depan sebuah gedung sekolah bertuliskan huruf China.

" Hari pertama @thaliaputrionsu sekolah, ayah dan bunda nya semangat dan terharu nganter Thalia ke sekolah, yg sekarang udh menjadi kegiatan rutin Thalia, semangat ya sayang sekolah nya, ayah bunda selalu support kamu," tulis Ruben Onsu melengkapi foto, Diakses Dream, Selasa 18 Juli 2017.

Unggahan Ruben tersebut ternyata menjadi sorotan para warganet. Banyak yang menyebut jika presenter yang memiliki banyak bisnis ini menyekolahkan putrinya di sekolah berbiaya mahal, Tzu Chi School. Dugaan ini muncul melihat dari gedung sekolah dan emblem kecil di seragam putrinya.

Sekolah tersebut dikenal mematok biaya yang cukup mahal. Namun pihak sekolah memang menyediakan beragam fasilitas mumpuni. Selain tenaga pengajar dari dalam dan luar negeri, beragam fasilitas seperti ruang belajar, perpustakaan, tempat olahraga, sampai kolam renang sendiri tersedia di sekolah ini.

Bahasa pengantar yang digunakan pun menggunakan bahasa inggris, Indonesia, dan Mandarin.

Warganet yang gatal tak kuasa mengomentari unggahan Ruben tersebut. Seperti akun @ferrygenerationz yang menuliskan komentar, " Wow...elit."

" Gils sekolah nya mehong," kata akun @friscarsena.

" Woow gilaa pernh msuk sekolah ini.keren abis ni sekolah," tulis akun @mayaverinap.

" Wuuiiihhh sekolahan nya mahal," tulis akun @kecrek_ctya.

Namun ada pula warganet yang mencoba memahami keputusan Ruben menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut. 

" Maaf ibu2,menurut saya mehal gk nya bukan ukuran buat kita sebagai org tua.maaf bukan sombong,kalau mmg kita mampu,kenapa tdk kasih anak yg terbaik dan bagus.saya pun kalau punya uang lebih,pinginnya di sekolahin anak yg bagus,dan ada pendidikan agamanya yg pasti kalau utk saya," kata @mutiaerlinda.

Ruben sendiri tak bergeming dengan banyaknya komentar para warganet yang menghampiri akun instagramnya.

" Kalau liat gini ayah jd semangat kerja nya biar Thalia sekolah tinggi dan jadi anak yg sukses serta membanggakan keluarga, dan berguna untuk sekeliling mu ya nak Aminnnnnnn," kata Ruben yang sering menuliskan tagar #senyuminaja. (Sah)

Beri Komentar