Jadi Tersangka dan Dicekal, Axel Thomas Batal ke Singapura

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juli 2017 16:58
Jadi Tersangka dan Dicekal, Axel Thomas Batal ke Singapura
Ditetapkan menjadi tersangka, Axel Matthew mencoba terbang ke Singapura pagi tadi.

Dream - Anak sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus narkoba. Polisi mengaku memiliki cukup bukti untuk menetapkan Axel sebagai tersangka. 

" Ditetapkan penyidik sebagai tersangka. Dua alat bukti yang cukup sudah terpenuhi. Satu barang bukti, sudah termasuk bukti transaksi. Keterangan saksi ada dan dia kena undang-undang psikotropika," kata Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono, Jakarta, Selasa, 18 Juli 2017.

axel© axel

Karena sudah ditetapkan sebagai tersangka, kepolisian sudah mencekal Axel untuk keluar dari Indonesia. Tapi dikabarkan, tadi pagi Axel berusaha untuk pergi dari Indonesia.

" Sudah dicekal. Kapolres Bandara sudah mengeluarkan pencekalan mulai kemarin. Makanya tadi pagi dia mau berangkat ke Singapura kan langsung dibawa sama imigrasi," ucapnya.

Menurut dia, rencananya Axel sudah dijadwalkan untuk pergi ke Singapura tadi pagi. Tapi batal karena sudah dilakukan pencekalan dari kepolisian.

" Sudah mau terbang dia tadi, jam setengah tujuh setengah sembilan deh. Lah orang ada pencekalannya dari Kapolres," tuturnya. (ism) 

Beri Komentar