CONNECT WITH US!

Jadi Diri Sendiri Itu Butuh Pertimbangan

Reporter : Ratih Wulan | Rabu, 19 Oktober 2016 17:20
Rae Dan Sammy Dalam Hijab Love Story
Sebuah perubahan memerlukan pertimbangan, sampai menemukan jati diri.

Dream – Rae tak pernah menyesal telah memutuskan berhijab. Meski mendapat komentar miring dari banyak follower di media sosial, hair style vlogger ini tak pernah berniat menanggalkan lagi kerudungnya.

Keputusan berhijab ini memang sudah lama dipertimbangkan. Bukan hanya perenungan satu dua malam saja. Saat hatinya mantap, dia sudah tak ragu lagi. Kini, hijab telah menjadi identitas Rae. Menjadi jati diri.

Keputusan ini bukan tanpa risiko. Sebagai hair style vlogger, dia tak lagi memamerkan gaya rambutnya yang selalu menjadi trend setter remaja putri. Sudah begitu, sang kekasih, Dru, yang merasa belum siap menerima perubahan ini, tiba-tiba menjauh.

Tapi, risiko itu bukanlah akhir hidupnya. Rae masih bisa berkarya sebagai vlogger. Tapi tak lagi sebagai hair style vlogger, dia banting setir meng-endorse kafe milik teman sang mama. Sehingga dia tetap eksis di dunia vlog.

Karena itulah Rae masih menjaga penampilannya. Dia harus tampil cantik di depan kamera. Wajahnya harus tampil segar dan alami. Dan rupanya berhasil mempertahankan pesonanya di depan kamera dengan Wardah C-Defense Series.

Dan lihatlah, penampilan Rae di episode ke tiga Hijab Love Story 2 semakin cantik. Rangkaian perawatan dengan C-Defense serum, DD-cream, Face Mist, membuat wajahnya tampak lebih cerah dan segar. Lebih muda.

Nah, bagi Sahabat Dream yang penasaran dengan penampilan Rae, tonton Hijab Love Story 2 #Katahati di channel Youtube Dream berikut ini. Selamat menonton.