Jadi Juragan Kontrakan, Intip 9 Potret Rumah Mewah Tukul Arwana di Bali

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 16 Februari 2021 15:34
Jadi Juragan Kontrakan, Intip 9 Potret Rumah Mewah Tukul Arwana di Bali
Terkenal tajir melintir, inilah potret rumah mewah Tukul Arwana di Bali

Dream - Sosok Tukul Arwana sudah tidak asing lagi bagi dunia hiburan tanah air. Namanya begitu dikenal sebagai salah satu pelawak Indonesia yang sukses. Bahkan hingga saat ini pemilik nama asli Tukul Riyanto itu masih terus menghiasi layar kaca. Guyonan khasnya pun menjadi icon yang berhasil mengantarkan bapak tiga anak ini pada puncak karirnya.

Kini, Tukul mulai merasakan hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Tak hanya memiliki rumah yang besar dan luas, Tukul juga memiliki ratusan kontrakan. Tak cuma itu, Tukul Arwana juga memiliki rumah di Pulau Bali. Rumah besar yang memiliki 3 lantai tersebut menjadi salah satu aset Tukul di Pulau Bali.

Tukul Arwana bersama timnya berkunjung untuk menengok rumahnya tersebut. Penasaran seperti apa rumah mewah pemilik ratusan kontrakan ini? Ini potret selengkapnya seperti dilansir channel youtube Tukul Arwana TV.

1 dari 9 halaman

1. Rumah Tukul Arwana Tampak dari Depan

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Tukul Arwana memiliki rumah di Bali. Dilihat dari depan tampak rumah 3 lantai tersebut didominasi dengan cat putih. Warna cat tembok tersebut membuat hunianya terlihat kalem, terutama jika dibandingkan dengan rumah-rumah selebriti Indonesia lainnya, yang biasanya memiliki aksen emas atau marmer tebal.  Tukul mengaku begitu jarang mengunjungi rumahnya tersebut.

" Ini setahun sekali. Malah lebih malahan. Mungkin satu tahun dua bulan tiga bulan," kata Tukul Arwana.

2 dari 9 halaman

2. Rumah Tiga Lantai

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Rumah ini dibangun tiga lantai. Pemandangan dari lantai atas terlihat sejuk dan asri. Tampak di halaman depan ditumbuhi berbagai jenis tanaman. Walaupun tajir melintir, rumah Tukul tetap terlihat bersahaja dan hangat, jauh dari kesan mewah.

3 dari 9 halaman

3. Ruang Tengah

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Masuk ke bagian dalam, tampak rumah Tukul tersebut tampak besar. Di bagian dalam tampak berbagai furnitur rumah tertata rapi. Belum lagi dengan foto-foto Tukul Arwana yang dipajang di dinding. Perabotan yang mendekorasi ruangan ini kebanyakan terlihat antik, mulai dari sofa etnik sampai lemari pajangan yang terbuat dari kayu jati kokoh.

4 dari 9 halaman

4. Kamar

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Di rumah Tukul tersebut ada banyak kamar yang tersebar dari lantai 1 sampai lantai 3. Tukul memperlihatkan salah satu kamar di rumahnya. Kamar tersebut pun jauh dari kesan mewah. Hanya terdapat Kasur dan AC yang menempel di dinding.

5 dari 9 halaman

5. Dapur

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Tukul kemudian memperlihatkan bagian dapur. Tampak kabinet untuk menyimpan beragam alat-alat dapur. Di pojok ruangan pun terdapat kulkas yang berdiri kokoh. Tukul juga menempatkan gorden berwarna kuning di dapurnya. Gorden itu sangat cocok dipadukan dengan furniture rumah Tukul yang kebanyakan berwarna krem.

6 dari 9 halaman

6. Balkon Rumah

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Tukul kemudian melihat ke bagian balkon rumahnya. Tampak dari balkon bisa melihat pemandangan ke sekitar rumah. Lucunya, para asisten rumah tangga Tukul memanfaatkan balkon tersebut untuk menjemur pakaian.

7 dari 9 halaman

7. Ruang Tamu

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Di bagian depan rumah tampak ada ruang tamu. Masuk ke dalam rumah, tamu akan disambut dengan tampilan ruang tamu rumah Tukul yang terlihat sederhana namun minimalis. Tampak foto-foto Tukul Arwana dipajang disini. Namun, berbeda dengan ruangan minimalis yang baisanya diisi dengan furnitur dengan konsep yang sama, Tukul menghias ruangan ini menggunakan kursi kayu.

8 dari 9 halaman

8. Ruang Keluarga

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Ruang keluarga pun tampak luas dan terhubung dengan ruangan lainnya. Cat dan perabotan rumah berwarna cokelat dan krem hampir mirip seperti yang ada di Jakarta. Di sana sofa dan meja shabby chic, sebuah konsep yang memanfaatkan furnitur dan desain antik. Karpet berwarna krem di tengah ruangan merupakan sentuhan indah, membuat interior tampak lebih cerah.

9 dari 9 halaman

9. Kamar Karyawan

Ilustrasi© foto: YouTube/@TUKUL ARWANA TV

Ada banyak karyawan yang tinggal di rumah Bali ini. Begini potret kamar salah satu karyawan Tukul, terlihat simpel. Walaupun simple, kamar tersebut terlihat begitu rapi dan nyaman. Dengan warna gorden dan sprei yang senada menambah kehangatan kamar tersebut.

Sumber : Youtube

Beri Komentar