(c) Fimela/Daniel Kampua
Di balik cerita sukses, ada sutradara hebat di belakang layar. Pepatah ini cocok untuk menyimpulkan perjalanan karir seorang Randu Zulmi.
Perempuan yang terlahir dari lingkungan keluarga seniman tersebut memilih jalan karir yang sesuai dengan passion-nya. Hasilnya, dirinya memegang peranan penting bagi AXIS pada transformasi positif hingga menjadi brand baru yang disukai oleh generasi muda. Seperti apa sih kisah inspiratifnya?
Randu Zulmi yang memiliki ayah seorang aktor sinetron populer di Indonesia nyatanya memiliki passion tersendiri yang dicintainya. Setelah lulus kuliah di bidang advertising, dirinya terjun ke dunia marketing communication.
Beberapa pengalaman di dunia media hingga agensi pun dilakoni sebelum akhirnya dirinya kini menjabat sebagai Head of Youth Marketing Communication XL Axiata. Hasilnya sudah bisa dilihat, dirinya sukses memimpin perjalanan AXIS sebagai brand yang youthful.
Hanya dalam rentang waktu tiga tahun, Randu Zulmi sukses memberikan perubahan signifikan di AXIS. Jika sebelumnya AXIS berpusat pada brand segala usia, kini AXIS bertransformasi sebagai brand yang sangat digandrungi oleh generasi muda.
Kesuksesan Randu Zulmi membawa AXIS hanya dalam kurun waktu 3 tahun tak lepas dari kecintaannya terhadap pekerjaan sekaligus diri sendiri. Menurutnya, kombinasi akan mencintai diri sendiri dan pekerjaan akan memiliki manfaat. Nggak cuma itu, dirinya juga menanamkan nilai bahwa semua hal yang dikerjakan secara serius akan menjadi memiliki dampak positif.
" Everything that you do, you have to take it seriously. Jadi kita harus take responsibility for every action yang kita bikin. Kadang kan orang selalu bilang yaudah lah nanti juga bisa, yaudah lah nanti aja dikerjainnya. Semua pilihan dalam hidup sebenarnya ada impact-nya ke orang lain dan ke kita sendiri," jelasnya.
Randu Zulmi menyadari bahwa generasi muda akan memegang peranan penting terhadap banyak hal. Selaras dengan itu, dirinya pun merangkul para generasi muda untuk selalu aktif melalui serangkaian strategi yang dilakukan AXIS.
Hadirnya youth lab yang diinisiasi oleh Randu Zulmi menjadi salah satu contoh bahwa generasi muda yang selalu dinamis ini sangat diperlukan untuk mencari insight agar AXIS tetap bisa relevan dengan tren yang ada. Untuk itu, banyak banget layanan yang diberikan AXIS untuk mengoptimalkan dinamika semangat muda yang selalu up-to-date dari hari ke hari.
Mobile gaming, media sosial, serta kreativitas lain pun menjadi terasah berkat dukungan provider yang tepat. AXIS juga mendukung para kreator muda yang aktif di TikTok dengan menghadirkan Paket TikTok Ramadan.
Ada Paket TikTok Ramadan 7hr Rp22.500 dengan kuota utama 5GB dan TikTok 5GB. Ada pula Paket TikTok Ramadan 15hr Rp40.100 dengan kuota utama 8GB dan TikTok 8GB. Serta ada Paket TikTok Ramadan 30hr Rp80.700 dengan kuota utama 12GB dan TikTok 12GB.
Momen bulan Ramadan semakin semarak dan bermakna positif dengan paket TikTok Ramadan dari AXIS. Aktifkan sekarang juga ya!
Advertisement
Mantan Ketum PSSI Usulkan STY Kembali Latih Timnas, Ini Alasannya
Wanita Ini 400 Kali Operasi Plastik Selama 15 Tahun
Potret Keren Yuki Kato Taklukan Chicago Marathon 42,2 Kilometer
16 Peneliti dari ITB Masuk Daftar World Top 2% Scientists 2025
Museum Louvre Dibobol Hanya dalam 4 Menit, 8 Perhiasan Raib
Harapan Baru bagi Pasien Kanker Payudara Lewat Terapi Inovatif dari AstraZeneca
Sentuhan Gotik Modern yang Penuh Karakter di Koleksi Terbaru dari Dr. Martens x Wednesday
Panas Ekstrem, Warga Cianjur Sampai Tuang 2 Karung Es Batu ke Toren
ParagonCorp Sukses Gelar 1’M Star 2025, Ajang Kompetisi para Frontliners
Mantan Ketum PSSI Usulkan STY Kembali Latih Timnas, Ini Alasannya