Pesona Gayanti Hutami, Putri Tommy Soeharto yang Jarang Pamer di Sosmed

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 16 April 2021 03:36
Pesona Gayanti Hutami, Putri Tommy Soeharto yang Jarang Pamer di Sosmed
Menetap di Singapura bersama ibu dan kakaknya, Gayanti Hutami makin cantik di usianya yang genap 20 tahun.

Dream – Siapa tak kenal dengan Hutomo Mandala Putra atau yang biasa dikenal dengan Tommy Soeharto? Putra bungsu dari keluarga Cendana ini mungkin yang paling dikenal masyarakat selain kakak sulungnya, Mbak Tutut.

Kehidupan dari keluarga presiden ke-2 ini memang selalu mencuri perhatian publik. Baik itu anak-anaknya maupun cucu-cucunya. Salah satu cucu Presiden Soeharto yang sebenarnya tidak terlalu eksis di media sosial, namun mampu membuat warganet penasaran adalah Gayanti Hutami.

Gayanti Hutami adalah buah cinta antara Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani dengan Tommy Soeharto pada 1997 silam. Namun keduanya telah bercerai dan Gayanti bersama kakaknya, Darma Mangkuluhur Hutomo mengikuti sang ibu untuk tinggal dan menetap di Singapura.

Perempuan yang kini berusia 20 tahun dan disapa Aya ini memiliki paras yang cantik, mirip seperti ibunya. Meskipun tampak menutup diri, namun kamu masih bisa melihat kecantikan Aya melalui postingan Tata Cahyani di Instagram pribadinya. Mereka sering mengabadikan momen manis berdua dan tak jarang, sang kakak juga turut serta.

Makin penasaran kan dengan pesona Gayanti? Berikut ulasannya sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net dan Instagram Tata Cahyani @tatacahyani.

1 dari 6 halaman

Lulus SMA di Tahun 2018

Kelulusan Gayanti Hutami© Instagram @tatacahyani

Perempuan kelahiran 2000 ini menyelesaikan pendidikan SMA-nya pada tahun 2018 lalu di Singapura. Hal ini bisa kamu lihat melalui postingan sang ibu yang tampak sangat bangga dengan putrinya tersebut. Gayanti tidak banyak menggunakan makeup dan menguraikan rambutnya begitu saja. Sehingga tampak natural dan cantik. Ia tersenyum manis sembari membawa buket bunga dan bukti kelulusannya.

ini dia yang di wisuda kemaren lulus highschool Selamat Aya Hutami,” tulis Tata Cahyani di akun Instagram-nya @tatacahyani.

2 dari 6 halaman

Aya Lebih Menutup Diri

Aya saat Berada di Barcelona© Instagram @tatacahyani

Diketahui bahwa kehidupan Aya tidak banyak dibagikan melalui media sosial. Ia lebih menutup diri dibandingkan dengan kakanya, Darma Mangkuluhur Hutomo. Namun bukan berarti kamu tidak bisa melihat momen-momen manis Aya. Hal tersebut tetap bisa kamu lihat melalui Instagram sang ibu yang kerap membagikan momen putrinya dan kebersamaan mereka.

Salah satunya saat Aya dan ibunya sedang berada di Barcelona, Spanyol. Tata Cahyani membagikan foto putrinya yang sedang berada di rooftop dengan gaya yang santai tapi kece abis. Aya menggunakan jaket, celana jeans, dan mengurai rambutnya.

3 dari 6 halaman

Sangat Dekat dengan Sang Ibu

Aya Dekat dengan Ibunya© Instagram @tatacahyani

Aya yang memilih tinggal bersama ibu dan kakaknya di Singapura terlihat sangat akrab dengan sang ibu. Tidak jarang Tata Cahyani dan Aya pergi menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen tersebut di Instagram. Misalnya saja saat mereka berdua makan siang di restoran sebagai bentuk perayaan karena Aya baru saja menyelesaikan ujiannya.

exams are over and we decided to celebrate with a bottomless brunch?!!” tulis Tata Cahyani.

4 dari 6 halaman

Berlibur Berdua Bersama Ibunda

Aya Berlibur Bersama Sang Ibu© Instagram @tatacahyani

Kedekatan Aya dengan ibunya memang nggak perlu dipertanyakan lagi. Hubungan anak dan ibu ini dekat banget dan kompak di setiap momen. Mereka sering hangout bareng dan nggak lupa untuk mengabadikan kebersamaannya itu. Bahkan style mereka berdua juga keren abis. Salah satunya saat Tata Cahyani membagikan foto mereka berdua sedang berlibur di pantai.

holidaying with this firecracker,” tulis Tata Cahyani dalam caption fotonya.

5 dari 6 halaman

Ibu dan Anak Seperti Kakak-Adik

Aya dan Ibunya Seperti Kakak-Adik© Instagram @tatacahyani

Kebersamaa antara Aya dan ibunya bak kakak dan adik. Paras Aya yang cantik dan sang ibu yang juga awet muda membuat keduanya tampak sempurna. Ditambah dengan style mereka yang kekinian banget. Hubungan ibu dan anak ini bener-bener bikin iri.

Salah satunya saat mereka menghadiri suatu acara. Di mana keduanya memakai kebaya. Sang ibu menggunakan kebaya berwarna biru dan Aya menggunakan kebaya berwarna merah muda serta makeup yang tidak terlalu tebal. Cantiknya nggak ada obat.

Kebaya days. Last night we were wearing the Padang Kain Songket,” tulis Tata Cahyani.

6 dari 6 halaman

Dekat Juga dengan Kakak Laki-Lakinya

Aya Bersama Kakaknya© Instagram @tatacahyani

Tidak hanya dekat dengan sang ibu, Aya juga tampak akrab dengan kakak laki-lakinya, Darma Mangkuluhur Hutomo. Misalnya saja saat Aya dan kakaknya sedang berada di Barcelona, Spanyol. Momen itu bisa kamu lihat melalui foto yang dibagikan oleh ibu mereka.

Aya mengenakan jaket tebal, syal, rambut terurai dan tersenyum manis. Sedangkan sang kakak menggunakan pakaian serba hitam dan kacamata yang membuatnya begitu tampan. Bahkan tidak sedikit dari komentar warganet yang mengatakan kakak-adik ini ganteng dan cantik.

Beri Komentar